suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ayu Ting Ting: Tidak Ada Kata Maaf Untuk Pembully Anak Saya

SPcom JAKARTA – Aksi pedangdut Ayu Ting Ting yang memberi pelajaran bagi seseorang yang menyakiti buah hatinya, Bilqis Khumaira, memang sebuah naluri alamiah.

Ya, ibu mana yang tak akan bangkit dan melawan, jika buah hatinya disakiti. Hal itulah yang dirasakan oleh Ayu, dimana ia tak terima jika Bilqis yang masih berusia 7 tahun, dibully oleh seseorang netizen bernama Kartika Damayanti.

Ya, kali ini Ayu pantang mundur hingga membawa masalah ini ke jalur hukum. Meski, sudah ada permintaan maaf langsung dari sang pembully dan juga keluarganya.

“Oh nggak ngaruh buat saya mau anak kecil orang dewasa apa aja. Kalau mereka sudah keterlaluan, karena ini biangnya biang dari segala biang, jadi harus diberantas biangnya biar kroconya tinggal ngikut,” tegas Ayu.

“Kalau saya sih akan lanjut ke proses hukum sebagai pelajaran,” lanjut Ayu.

Namun di tengah sikap Ayu dan keluarga mengusut kasus hukum pembully Bilqis, Ayu dan keluarga juga dihadapkan pada problematika, lantaran dipertanyakan dengan mudah keluar masuk daerah di tengah penerapan PPKM level 4.

“Itu Mungkin nanti ada yang bisa jawab. Tapi intinya, karena ini sudah keterlaluan. Namanya manusia, kita juga ada batas kesabarannya,” ujar Ayah Ayu Ting-Ting, Abdul Rozak.

Ya, lantaran geram Bilqis dirundung aksi bully di sosial media, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, orangtua Ayu, memang sempat mendatangi rumah sang palaku/ yang berada di daerah Bojonegoro, Jawa Timur, Beberapa hari lalu.

Mereka terlihat didampingin oleh personel dari Polsek setempat, demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (SP)

Related posts

Samarkan Lutut Hitam? Coba Makanan Ini

Kiky

Disindir Soal Narkoba, Fuji Unggah Nasihat Bijak  

Rasid

Lagi, Polisi Sita Mobil Mewah Milik Indra Kenz

Ester Minar

Leave a Comment