suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Heboh, Beredar Foto-Foto Design Rumah Baru Ayu Ting-Ting Yang Super Mewah

SPcom JAKARTA – Beredarnya foto-foto design rumah baru Ayu Tingting yang modern, megah, dan juga mewah membuat heboh media sosial. Toh, jauh sebelum beredarnya foto-foto tersebut, kabar jika Aayu akan membangun rumah baru untuk keluarganya, memang sudah santer terdengar, sejak beberapa waktu lalu.

Kabar itu muncul seiring keluhan Ayu tentang rumah lamanya di Depok, yang aksesnya kurang memadai, jika ia dan keluarga harus menerima tamu-tamunya di rumah.

“Ya, ingin punya rumah baru yang aksesnya lebih gampang buat yang datang. Doain aja usaha dan rejeki saya lancar. Insya Allah, doain aja ya,” ujar Ayu saat dikonfrmasi soal keberadaan rumah barunya, beberapa waktu lalu.

Terkait beredarnya foto-foto design rumah baru Ayu Tingting yang memantik kehebohan di media sosial, pihak arsitek yang mendisain rumah tersebut, akhirnya juga ikut angkat bicara. Ya betul, itu gambaran rumah Ayu nantinya yang kami disain.

“Konsepnya modern kontemporer dengan tetap mengedepankan unsur tropis lewat taman dan pepoohan hijau. Nantinya, semua ruangan di rumah itu akan menghadap ke taman, yang ada di sekeliling rumah,” ujar Jefri Angkasa dan Indri Kho, dari Angkasa Architects.

Mengusung konsep modern kontemporer, yang banyak mengombinasikan unsur kayu, dan juga baja, serta desain yang terbilang unik, rumah baru  Ayu juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti kolam renang, taman bermain anak, ruang keluarga, serta ruang terbuka hijau yang luas.

Uniknya, bagian tangga yang tepat berada di atas kolam renang, justru dibuat berkelok – kelok dan terbuka, sehingga koneksitas antar anggota keluarga yang ada dikolam renang, di lantai atas, dan juga di taman tetap bisa terjalin.

Sayangnya, baik Ayu maupun sang arsitek, belum mau mengungkapkan, di mana dan kapan, rumah baru Ayu yang berharga sangat fantastis tersebut akan mulai dibangun.

“Kalau untuk itu, sepertinya Mbak Ayu aja deh yang jawab. Kita tidak berkompeten untuk menjawab itu,” ujar Jefri seraya memberikan sedikit bocoran, jika Ayu dan keluarga memang ingin secepatnya rumah barunya itu dibangun. (SP)

Related posts

Inilah Pengalaman Menyeramkan Para Penumpang Kereta Hantu Manggarai

Rasid

Jadi Tersangka Kasus Film Dewasa, Siskaeee Tempuh Jalur Praperadilan

Rasid

Pilih Boy William Atau Ivan Gunawan? Ini Jawaban Mengejutkan Ayu Ting-ting

Ester Minar

Leave a Comment