suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Anak Perempuan Umur 14 Tahun Diperkosa di Kuburan Oleh 5 Pria

SPcom MAKASSAR – Lima orang pria dibekuk karena melakukan pencabulan dan pemerkosaan kepada seorang pelajar berusia 14 tahun di kota Makassar, Sulsel. Para pelaku melakukan aksi bejatnya kepada di sebuah rumah hingga di kuburan.

“Diawali dengan anak ini dibawa oleh salah satu pelaku, kemudian dilakukan pencabulan. Setelah itu dibawa oleh teman pelaku di salah satu kuburan daerah Makassar, korban dilakukan persetubuhan oleh pelaku lainnya,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman.

“Setelah itu korban melapor ke orang tuanya sehingga orang tuanya melapor ke Porlestabes Makassar,” lanjut Jamal, Sabtu (14/8/2021) malam.

Diketahui pencabulan dan pemerkosaan terhadap korban dilakukan oleh kelima pelaku, pada Jumat (13/8). Orang tua korban yang mengetahui hal itu langsung melapor ke Mapolrestabes Makassar.

Lalu anggota melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kelima pelaku di lokasi berbeda-beda di Makassar.

Orang tua korban mengatakan, pelaku baru saja berkenalan dengan anaknya dari media sosial. Para pelaku langsung mengajak korban dan mengakui telah melakukan pencabulan serta pemerkosaan.

“Jadi dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan tersebut. Untuk kelima pelaku sedang dilakukan pemeriksaan intensif di unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Makassar,” ungkap Jamal.

Para pelaku diduga nekat melakukan perbuatan bejatnya itu lantaran sedang dalam keadaan mabuk, lantaran para pelaku sempat berpesta miras jenis ballo yakni minum khas Sulawesi Selatan. (SP)

Related posts

Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT ke-78 TNI, Ada Parade Alutsista

Ester Minar

Geger, Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di Kali

Ester Minar

Polda Metro: Waspada Jam Rawan Kejahatan di Bulan Puasa!

Ester Minar

Leave a Comment