suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kartika Putri Bantah Terlibat Dalam penangkapan Richard Lee

SPcom JAKARTA – Kartika Putri angkat bicara terkait penangkapan Richard Lee. Di sisi lain, Richard tak ditahan oleh polisi karena kasus ilegal akses.

Menanggapi hal itu, Kartika Putri mengatakan bahwa dia tak sama sekali kecewa karena Richard Lee tak ditahan polisi. Bahkan dia sedari awal mengaku tak ingin memenjarakan sang dokter.

“Nggak sama sekali (kecewa), aku percaya sama institusi kepolisian pasti bapak-bapak polisi memiliki alasan tersendiri untuk itu. Dan dari awal tujuan aku bukan ingin memenjarakan Richard Lee,” kata Kartika Putri, Senin (16/8/2021).

Dia mengatakan tujuannya adalah ingin nama baiknya kembali pulih. Ia pun menyudahi perbuatan Richard yang selama ini menyudutkan dirinya.

“Tetapi aku hanya ingin diluruskan nama baik aku. Aku hanya ingin beliau menyudahi perbuatan yang tidak menyenangkan kepada aku itu saja sih, nggak ada niat apa-apa,” katanya.

Kartika juga membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya senang dengan penangkapan Richard Lee. Pasalnya Kartika merasa tak ada kepentingan terkait penangkapan Richard.

“Sebenarnya makanya kalau netizen bilang oh Kartika senang nih, nggak ada sama sekali. Saya tidak ada kepentingan di atas itu semua,” katanya.

Kartika juga menegaskan kalau Richard ditahan, hal itu karena ulahnya sendiri.

“Toh juga dia juga dipenjara karena ulah sendiri, karena perbuatannya sendiri, bukan karena saya dan bukan atas laporan saya, melainkan atas laporan penyidik,” lanjutnya.

Kartika juga memberi klarifikasi bahwa dirinya bukan ingin jahat atau menzalimi Richard. Dia akui membuat laporan kepada Richard semata-mata untuk menegakkan kebenaran.

“Jadi buat saya pribadi, kepentingan saya bukan untuk menjahatkan, tidak di sini saya bikin laporan untuk meluruskan kebenaran, membuktikan, dan menegakkan kebenaran. Bukan untuk menjahati, untuk menzalimi orang lain,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Disindir Soal Narkoba, Fuji Unggah Nasihat Bijak  

Rasid

Luna Maya dan Gading Marten Nikah? Ini Faktanya

Ester Minar

Berkas Perkara Sudah P-21, Tamara Tyasmara Berharap Yudha Arfandi Dihukum Berat

Rasid

Leave a Comment