suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sedih, Amanda Manopo Kangen Masakan Almarhum Mami Henny

SPcom JAKARTA – Diam-diam kesedihan ternyata masih terus memayungi Amanda Manopo, saat mengenang sosok mendiang sang mami tercinta, Henny Manopo, yang meninggal pada hari Minggu, tanggal 25 Juli lalu.

Ya, meski sudah lebih dari tiga minggu sang 0mami tercinta berpulang, namun beribu kenangan akan sosok beliau, sepertinya tak akan pernah bisa hilang dari memori pemeran Andin, di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Salah satunya soal kebiasaan Mami Henny, yang selalu menyiapkan makanan kesukaannya, yaitu Ayam Rica-Rica. Dan tanpa terasa, air mata Amanda pun menetes saat mengenang momen indah itu, yang akan selalu dikenang dan dirindukannya sepanjang hidup.

“Kangen dimasakin mami. Kesukaan aku Ayam Rica-Rica. Terus mami juga suka bikin ikan asin yang dibulet-letin. Aku suka juga, padahal aku gak suka makan ikan,” ungkap Amanda.

Tak hanya meretas kenangan soal sang mami tercinta yang kerap menyiapkan makanan kesukaannya, Amanda juga kembali bercerita soal firasat yang sempat dirasakannya, sebelum sang mami berpulang.

Ya, Tiga hari sebelum sang mami menghembuskan nafas terakhirnya, Amanda yang ada di lokasi syuting tiba-tiba mendapat kiriman video dari suster rumah sakit, yang memperlihatkan kondisi Mami Henny di ruang perawatan.

Seketika itu juga, Amanda justru merasa dirinya sepi dan kehilangan. Dan malam harinya, saat tidur Amanda juga didera rasa gelisah, sehingga tidurnya menjadi tak nyenyak, lantaran terus kepikiran kondisi sang mami di rumah sakit dengan alat bantu pernapasan di hidungnya.

“Gak tahu juga apa itu firasat atau bukan. Yang jelas aku tiba-tiba aja merasa sendiri dan kepikiran terus sama mami. Tidur aku pun gelisah, balik kiri, balik kanan. Terus malam setelah nyokap meninggal aku mimpiin beliau. Pesennya cuma satu, udah jangan nangis lagi,” jelas Amanda. (SP)

Related posts

Kandungan Aurel Makin Besar, Atta Siap Jadi Suami Siaga

Ester Minar

Arist Merdeka Sindir Kak Seto yang Urusi Nasib Anak-anak Ferdy Sambo

Ester Minar

Thariq – Aaliyah Bahagia Lamaran Mereka  Berjalan Lancar  

Rasid

Leave a Comment