suryapagi.com
NEWSRAGAMREGIONAL

Ular Piton Ditemukan di Parkiran Mal, Ngumpet di Sepatbor Mobil

SPcom SURABAYA – Seekor ular piton dengan panjang sekitar 3,5 meter dan diameter 15 cm dievakuasi dari tempat parkir BG Junction Mal, Surabaya. Ular tersebut diketahui bersembunyi di sepatbor mobil.

Komandan Tim Rescue PMK Surabaya, Widagdo Endang Suroso menuturkan, ular itu bersembunyi di sepatbor mobil milik Leny Amelia. Panik atas temuan ular itu, pemilik mobil langsung menghubungi CC 122.

“Kemungkinan sudah ada sejak kemarin. Karena menurut pemiliknya, mobil ini baru saja diservis di bengkel. Bisa jadi masuk dari bengkel. Apalagi bengkelnya dekat sawah-sawah. Ya bisa juga ular milik orang lain yang lepas,” terang Widagdo, Selasa (17/8/2021).

Widagdo mengatakan evakuasi ular piton hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 30 menit. Sebab pihaknya hanya perlu membongkar sepatbor mobil dengan nopol L 1658 KN itu.

“Nggak lama. Cuma bongkar slebor (sepatbor) dan menariknya saja. Jadi gak sampai bongkar bagian mesin mobil,” tutur Widagdo.

Kini ular tersebut telah dievakuasi di Pos PKM Pasar Turi. Bagi pemilik ular piton yang merasa kehilangan dipersilahkan mengambilnya. (SP)

Related posts

Pria Mengamuk Menyerang Warga Bawa Parang, 4 Orang Tewas

Ester Minar

Lahiran Aurel, Atta Booking Satu Lantai Rumah Sakit

Ester Minar

Semua Lembaga Survei Hitung Cepat Tunjukkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ester Minar

Leave a Comment