suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Diterpa Rumor Selingkuh, Tyna Kanna Masih Bungkam

SPcom JAKARTA – Tyna Kanna masih memperlihatkan sikap tenang soal rumor selingkuh yang menerpanya. Menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu memperlihatkan dirinya tak mau sesumbar asal bicara.

Dalam unggahan terakhir Tyna Kanna di akun Instagramnya, beberapa netizen menyinggung soal dirinya yang diisukan selingkuh. Sebagian netizen yang dibalas oleh Tyna Kanna berharap rumor tersebut tidak benar.

“Semoga bohong ya kak gosip yang beredar. Aku doakan yang terbaik buat keluarga kakak,” kata akun rum***.

Istri Kenang Mirdad itu tidak memberikan jawaban dengan kata-kata. Tyna Kanna memberikan jawaban dengan emoji hati berwarna merah.

Namun, kini Tyna Kanna memilih untuk menutup kolom komentar di unggahan tersebut. Sampai saat ini Tyna Kanna tidak memberikan klarifikasi apa pun terkait rumor tersebut.

Sedangkan dari pihak keluarga Mirdad, Lydia Kandou, ibunda Kenang Mirdad, mengaku sangat terkejut mendengar adanya rumor yang menerpa Tyna Kanna.

Lydia Kandou tidak percaya dan merasa seperti mimpi Tyna Kanna diisukan seperti itu.

“Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya. Saya masih seperti mimpi,” ungkap Lydia Kandou.

Lydia Kandou juga belum mendapatkan cerita lengkap dari Kenang Mirdad. Saat ini, Kenang masih berada di Bali bersama dengan keluarga Nana Mirdad dan Andrew White.

“Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali,” tukas Lydia Kandou.

Sedangkan Nana dan Naysila Mirdad diketahui sudah tidak lagi mem-follow akun Instagram Tyna Kanna. Padahal, Tyna Kanna dikenal dekat dan kompak dengan Nana dan Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad yang sempat mengunggah kata-kata bijak, sempat dituduh menyindir Tyna Kanna. Akan tetapi, Naysila Mirdad membantah unggahannya untuk Tyna Kanna. (SP)

Related posts

Pasca Cerai, Ria Ricis Masih Enggan Jalin Hubungan Baru

Rasid

Aktor Senior Dorman Borisman Meninggal Dunia

Rasid

TikToker Bima Panggil Megawati Janda, PDIP Angkat Bicara

Ester Minar

Leave a Comment