suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Adik dan Tiga Teman Lakukan Perzinaan Dengan Kakak Kandungnya Hingga Melahirkan

SPcom BANDA ACEH – Polisi tangkap empat remaja pria di Pidie, Aceh, karena diduga telah melakukan perzinaan dengan seorang perempuan berinisial NJ (19).

Diduga Salah satu pelaku yang melakukan perzinaan tersebut merupakan adik kandung NJ.

“Kasusnya perzinaan, bukan pemerkosaan. Kasus perzinaan ini awalnya terjadi antara adik kandung yang masih berusia 15 tahun dengan NJ. Perzinaan itu terjadi di rumah keduanya,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Ferdian Chandra, Senin (30/8/2021).

Kejadian ini bermula saat adik kandung NJ mengajaknya berhubungan badan pada Januari 2020, dan saat itu NJ menolak ajakan adiknya.

Adiknya diduga terus memaksa NJ. Akhirnya mereka melakukannya. Diketahui keduanya melakukan hubungan badan delapan kali hingga Maret 2021.

“Keduanya berhubungan badan berawal dari paksaan dan selanjutnya ketagihan,” ungkap Ferdian.

Diduga perzinaan itu tidak hanya dilakukan pasangan sedarah tersebut. Ferdian menyebut adik NJ mengajak tiga temannya untuk berhubungan badan dengan kakak kandungnya.

Aksi dengan tiga teman adiknya diduga dilakukan pada waktu berbeda. Salah satu teman sang adik berusia 15 tahun, sedangkan dua lainnya adalah MAH (22) dan WH (21).

Ferdian menjelaskan perzinaan antara adik kandung, NJ, dan seorang anak di bawah umur terjadi pada Maret 2021. Sedangkan aksi mesum adik, NJ, dan MAH diduga dilakukan pada Oktober 2020 di kamar NJ.

Sementara itu, perzinaan adik kandung, NJ, dan WH diduga dilakukan pada November 2020.

Ferdian mengatakan ketiga pelaku lain yang berzina dengan NJ secara bergantian dengan adik kandung NJ. (SP)

Related posts

Tahanan Tewas, Polres Tangsel Bakal Selidiki dan Transparan

Sandi

Pria Tega Bakar Istri Sirih dan Anaknya Hingga Alami Luka Bakar 80 Persen

Ester Minar

Geger, Santri Tewas Usai Dihukum di Kolam

Ester Minar

Leave a Comment