suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ikbal Rendy Fauzy dan Novia Giana Impikan Bulan Madu Ke Jepang

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan berumah tangga kian hari semakin dirajut oleh Ikbal Fauzy pemeran Rendy di drama seri Ikatan Cinta dan sang istri, Novia Giana Nurjanah.

Resmi menikah pada 21 Maret 2021 lalu, pasangan pengantin baru yang menempuh taaruf ini, juga tampak semakin harmonis.

Ikbal dan Novia pun berbagi cerita pasca pernikahan mereka, salah satunya impian untuk liburan, sekaligus berbulan madu ke Jepang.

“Ya, dari dulu Novia ingin ke Jepang. Mungkin kalau ada rejeki dan waktu bisa ke sana. Dia Tertarik sama pemandangan, kuliner, tempat shooping, sama budaya Jepang, makanya mau ke sana,” ungkap Ikbal.

Pascamenikah, Ikbal dan Novia kini memang tengah menikmati hangatnya bunga-bunga cinta yang merekah di hati mereka.

Ya, setelah beberapa bulan menjalani biduk rumah tangga, tentunya sedikit banyak hal yang mereka telah ketahui satu sama lain.

Keduanya pun dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis dalam berbagai hal/ termasuk kerap kali mengenakan busana pasangan alias Couple dan senada.

Sebagai suami, Ikbal pun memuji selera fashion Novia, yang kerap kali membantunya dalam persiapan syuting, ataupun dalam kesehariannya.

“Lebih ke warnanya satu tone, suka aja kalau couple. Kalau untuk satu model nggak ya, warna aja . Jujur, aku salut sama gaya fashionnya Novia dan banyak temen aku muji juga. Sekarang malah dia banyak endorsnya,” tutur Ikbal sambil tertawa. (SP)

Related posts

KPK Panggil Windy Indonesian Idol dan Artis FTV Wa Ode 

Ester Minar

Viral Pernikahan Driver Ojol dan Penumpangnya

Ester Minar

Anak Nia Daniaty Dituntut 3 Tahun 6 Bulan Penjara

Ester Minar

Leave a Comment