suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ngidam Mahal Ala Felicya Angelista Terwujud, Video Call Dengan Soong Joong Ki

SPcom JAKARTA – Kehadiran buah hati menjadi pelengkap kebahagiaan setiap pasangan yang telah berumah tangga. Tak terkecuali bagi aktris cantik Felicya Angelista, yang kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Immnauel Cesar Hito.

Namun dimasa kehamilannya yang kini sudah berusia 7 bulan, Feli mengaku ngidam yang cukup unik, yakni ingin bertemu dengan aktor Korea idolanya.

Berawal dari niat untuk melakukan prank berpura pura ngidam terhadap sang suami, impian Feli untuk berinteraksi dengan Song Joong Ki, aktor tampan pemeran Drama Korea Vincenzo, ternyata benar-benar terwujud.

Ya, di saat Feli minta hal tersebut, Hito dengan segenap usaha menghubungi temannya yang bekerja di Negeri Ginseng, untuk mewujudkan mimpi sang istri.

Lantas seperti apa kebahagiaan Feli, saat akhirnya dapat video call dengan Song Joong Ki?

“Dari dulu emang ngefans banget, pengen ketemu, akhirnya video call. Sudah kayak ngobrol, yang keselnya ga masuk suaranya, screen record dari laptop ga masuk suaranya, padahal dia ngomong Felicya shi. Dia baru keluar dari ruang make up aja gua sampe speechles, saking gantengnya, auranya seruangan,” ungkap Feli Sumringah.

Bagi Feli, dapat melakukan panggilan video call dengan salah satu aktor drakor idolanya, bak mimpi indah yang terwujud nyata.

Ia pun merasa sebagai wanita yang paling beruntung sedunia, saat Song Joong Ki keluar dari ruang make up dan menyapanya. Saking senangnya, feli bahkan mengaku sampai kehabisan kata-kata.

“Sumpah, sebenarnya di otak aku banyak yang mau aku ucapkan. Aku kepikiran diri sendiri aja. Yang aku senang, banyak orang yang ikut ngerasain hepi, bisa bikin yang lain ikut senang,” jelas Feli. (SP)

Related posts

Grup Band Radja Diancam Akan Dibunuh

Ester Minar

Ini Alasan Ammar Zoni Jual Akun Sosmednya

Rasid

Kak Seto Angkat Bicara Mengenai Adanya Eksploitasi Anak di Sekolah Selamat Pagi Indonesia

Ester Minar

Leave a Comment