suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Dituduh Selingkuh, Seorang Guru Bacok Suami Hingga Tewas

SPcom RIAU – Seorang guru berinisial M, tega menghabisi nyawa suaminya, Bastian (40). Ia nekat menghabisi korban karena kesal dituduh selingkuh.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, korban dan pelaku baru bangun tidur, lalu tiba-tiba terjadi cekcok mulut.

“Korban dan pelaku ini baru bangun, lalu mereka cekcok. Korban mengajak pelaku ke sekolah dengan maksud akan mempermalukan pelaku kepada rekan kerja di sekolah,” kata Paur Humas Polres Rohul, Ipda Mardiono, Minggu (5/9/2021).

Korban juga mengancam akan membacok kaki pelaku. Keributan dipicu adanya percakapan antara pelaku dan seorang laki-laki lain di media sosial Facebook.

“Korban sering menuduh pelaku selingkuh dengan orang lain mengakibatkan korban cemburu terhadap pelaku. Sehingga pelaku dan korban sering bertengkar mulut dan fisik yang mengakibatkan pelaku sering mendapatkan perlakuan kasar dari korban,” katanya.

Merasa kesal dan terintimidasi, sang guru akhirnya menghabisi nyawa korban pakai parang. Korban dibacok dengan sadis hingga akhirnya tewas.

“Pelaku mengambil parang sambil mendorong korban ke tempat tidur. Lalu pelaku kembali melayangkan parang ke arah korban dan pada saat itu pelaku melihat leher korban mengeluarkan darah dan posisi korban telungkup dan pelaku melihat bahwa korban sudah tidak bergerak lagi dan pelaku menutupi korban dengan menggunakan selimut,” katanya.

Pelaku langsung diamankan di lokasi oleh Kapolsek Tandun, yang dipimpin oleh AKP S SINAGA sekitar pukul 13.10 WIB. (SP)

Related posts

Pria Paruh Baya Tewas Diatas Motor Menyala

Ester Minar

Kapal Selam TNI, KRI Nanggala 402 Dinyatakan Tenggelam, Terdeteksi di Kedalaman 700 Meter

Ester Minar

Membawa Gaji Karyawan, Seorang Pengusaha Dirampok di Penjaringan

Ester Minar

Leave a Comment