suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Putranya Digugat Cerai, Lidya Kandou Merasa Kecolongan

SPcom JAKARTA – Guncangan batin dialami aktris senior Lidya Kandou, ketika menghadapi gonjang ganjing rumah tangga Kenang Mirdad, putra ke duanya.

Bagaimana tidak, tanpa pernah menunjukkan gejala keretakan, Lidya tak pernah menyangka jika pernikahan Kenang dengan Tyna Kanna sang menantu yang telah 12 tahun berjalan, kini mendadak berujung gugatan cerai.

Masih teringat jelas di benak Lidya, betapa dua bulan lalu Tyna masih bak menantu idaman memasak untuknya dan menunjukkan aura baik baik saja.

Tapi di bulan Agustus lalu, tiba tiba saja Lidya Kandou justru dibuat terkejut oleh aksi unfollow Nana dan Naysila Mirdad terhadap akun sosial media Tyna, yang diwarnai isu dugaan orang ketiga.

“Awal mula dengar, syok kaget kayak gak percaya. Awal mulanya baca komen-komen yang di IG nya Tyna. Kok isinya beginian semua, Nana unfollow, Nay unfollow, selingkuh? langsung tanya ke Nana, katanya merasa dijauhkan sama Tyna,” ungkap Lidya.

“Bagai petir menyambar karena dua bulan sebelumnya Tyna juga masih datang ke rumah dengan Kenang, dan mereka seperti gak ada persoalan apa-apa. Tyna bahkan masih masakin buat saya,” lanjut Lidya.

Usia 12 tahun pernikahan bukanlah rentang waktu yang sebentar. Lidya pun kini diguncang penyesalan, karena sebagai ibu ia merasa kecolongan.

Pasalnya selama 12 tahun Kenang dan Tyna menjalin rumah tangga, selama itu pula Lidya tak pernah melihat ada gejala keretakan, tetapi justru keharmonisan yang terlalu sempurna.

“Gak percaya ya itu, karena aku lihat keharmonisan mereka sampai beberapa bulan yang lalu masih baik. Gak kelihatan gejala-gejalanya. Kok ya aku bisa kelewatan ya sebagai ibu,” sesal Lidya kandau. (SP)

Related posts

Hina Ibu Negara, Siswa Dipenjara 2 Tahun

Ester Minar

Sarwendah Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Ester Minar

Reza Arap-Wendy Walters Sepakat Bercerai

Ester Minar

Leave a Comment