suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Tolak Damai, Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti Saling Lapor Polisi

SPcom JAKARTA – Tindakan pelaporan balik keluarga Kartika Damayanti kepada Abdul Rozak dan Umi Kalsum bukan untuk balas dendam.

Perseteruan Ayu Ting Ting dengan Kartika Damayanti, hatters yang menghinanya dan putrinya, Bilqis, ternyata kian memanas.

Ya, setelah Ayu melaporkan Kartika ke Polda Metro Jaya, belakangan beredar kabar jika keluarga Kartika juga siap melaporkan balik orang tua Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu yang lalu, kedua orang tua Ayu Ting Ting yaitu Abdul Rozak dan Umi Kalsum diketahui datang ke kediaman Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Hal itu nampaknya membuat keluarga Kartika Damayanti tidak senang. Mereka pun hendak melaporkan balik tindakan orang tua Ayu Ting Ting tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Edi, menegaskan jika tindakan pelaporan balik keluarga Kartika Damayanti kepada Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini bukan semata-mata untuk membalas dendam, mengingat mereka sudah dilaporkan Ayu Ting Ting terkait penghinaan di Polda Metro Jaya.

“Nggak, klien kami hanya mengharapkan keadilan hukum yang sama dimata hukum. Itu aja tidak ada balas dendam atau apa karena dia sebagai warga negara berhak mendapatkan perlindungan hukum juga gitu loh,” ujar Edi.

Edi juga membahas, hal ini juga berkaitan dengan itikad baik Kartika Damayanti yang sudah meminta maaf pada Ayu Ting Ting.

Namun, pelantun Alamat Palsu tersebut tetap melaporkan Kartika Dayanti ke Polda Metro Jaya. Hal inilah yang dianggap tidak adil bagi keluarga Kartika Damayanti. (SP)

Related posts

Viral Cak Nun Ibaratkan Presiden Jokowi Sebagai Firaun, Gibran Angkat Bicara

Ester Minar

Belum Menyita Jet Pribadi Harvey Moeis, Ini Jawaban Kejagung

Rasid

Cleopatra Eks JKT 48 Dihujat Habis-habisan Lantaran Gaji ART Tak Wajar

Ester Minar

Leave a Comment