suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Penjaga Kebun Bunuh Bos Gunakan Cangkul Hingga Tewas

SPcom JAMBI – Seorang pria berinisial OP (51) tewas dihajar penjaga kebunnya dengan cangkul setelah memergoki anak buahnya mencuri uang.

“Pelaku ini adalah anak buah korban, jadi korban ini penjaga kebun sawit. Lalu pelaku tiba-tiba masuk ke rumah korban, mencuri uang dari korban, kemudian ketahuan oleh korban. Lantaran ketahuan mencuri, pelaku lalu membunuh majikanya itu menggunakan cangkul,” kata Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khairunnas, Rabu (22/9/2021).

Pembunuhan sadis itu terjadi pada Sabtu (18/9) malam. Saat itu pelaku ketahuan mencuri uang Rp 1,2 juta dari rumah korban. Uang itu diambil pelaku dari saku celana korban yang merupakan majikannya.

“Saat curi uang majikannya itu, pelaku lalu tepergok oleh majikannya ini. Saat tepergok, korban tidak melakukan hal aneh, melainkan meminta anak buahnya itu kembali kebunnya. Tetapi bukannya mengikuti perintah majikan, pelaku malah menghabisi nyawa majikannya itu,” ungkap Khairunnas.

Pelaku memukul dan menghajar korban menggunakan cangkul hingga korban tewas. Setelah dibunuh, korban dikubur di dekat pondok di sekitar kebun sawit miliknya oleh pelaku.

Kuburan korban pun dibongkar. Dari pembongkaran itu, korban ditemukan di kedalaman lebih dari 1 meter.

“Sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan kita, dan guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku kini sudah di dalam sel tahanan. Korban sekarang sudah dikebumikan,” pungkas Khairunnas. (SP)

Related posts

Heboh! Pernikahan Pasangan Rohingya di Aceh, KUA: Ini Ilegal!

Ester Minar

Istri Menikam Selingkuhan Suami Bertubi-tubi Hingga Bersimbah Darah

Ester Minar

Pelajar Dibacok Pakai Penggaris Besi, Polisi Tangkap 8 Orang

Ester Minar

Leave a Comment