suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Dibunuh dan Dibuang Teman, Mayat Seorang Wanita Ditemukan Tinggal Tulang

SPcom KUTAI – Seorang wanita bernama Juwanah (25), hilang selama 16 hari, dan ditemukan dalam keadaan tewas. Jenazahnya hanya tinggal tulang belulang.

“Kami telah mengamankan satu orang yang diduga teman dekat korban, namun saat ini masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kanit Jatanras Polresta Samarinda, Ipda Dovie Eudy, Jumat (24/9/2021).

Polisi belum mengungkap motif teman dekat korban Juwanah menghabisi nyawanya. Tapi teman dekat korban yang diamankan itulah yang membawa polisi ke lokasi penemuan mayat.

“Teman dekatnya tadi yang mengantarkan polisi ke lokasi kejadian, dan benar polisi menemukan jenazah korban yang sudah menjadi tulang belulang,” ungkap Dovie.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aiptu Harry Cahyadi mengatakan jenazah yang diduga jasad Juwanah saat ditemukan berupa tulang belulang masih menyisakan pakaian berupa baju motif kembang warna biru dan celana warna hitam.

Dugaan sementara, jasad yang ditemukan petugas adalah perempuan 16 hari lalu berdasarkan identitas yang ditemukan sebelumnya oleh pihak Jatanras Polresta Samarinda.

“Karena berdasarkan pengakuan dari pelaku, tetapi untuk memastikannya, akan dilakukan autopsi. Tetapi, saat di TKP, pelaku juga menunjukkan pisau yang digunakan menghabisi korban, juga ditemukan tali rafia hitam, yang (dipakai untuk) menjerat leher korban,” kata Harry.

Namun, untuk memastikan jenazah yang ditemukan, tulang belulang itu dibawa ke kamar jenazah RSU AW Syahranie untuk dilakukan autopsi, sekaligus untuk tes DNA guna memastikan identitas korban. (SP)

Related posts

10 WNI Diisukan Jadi Tentara Bayaran Ukraina, Panglima TNI: Hoaks!

Ester Minar

Pemuda Bunuh Diri Pakai Senpai di Kuburan

Ester Minar

Seorang Pelajar SMP Lakukan Pencabulan Terhadap 9 Anak

Ester Minar

Leave a Comment