suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Resmi Dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis Plong

SPcom JAKARTA – Prosesi lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan resmi digelar Kamis (23/9/2021). Ya, Teuku Ryan meminta Ria Ricis secara langsung di depan kedua belah keluarga.

“Hari ini di hadapan orang tua dan keluarga besar semuanya, izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjaga, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu,” buka Teuku Ryan saat diminta untuk melamar Ria Ricis.

“Menjalani suka duka bersama dengan penuh perasaan yang Allah berikan kepadaku, aku berjanji akan menjadi laki-laki terbaik yang akan mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih dan mencintai sampai akhir usia nanti,” terang Teuku Ryan lagi dengan bercucuran air mata.

“Dengan izin orang tua dan keluarga besar, maukah kamu menjadi calon pendamping hidupku?” tanya Teuku Ryan lagi. Tak hanya Teuku Ryan yang menangis saat meminta sang calon istri, Ria Ricis juga menangis haru kala mendengar dan menjawab hal tersebut.

“Insyaallah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis, sudah datang ke kehidupan Ricis dan terima kasih bang Ryan senantiasa menguatkan Ricis sampai kapanpun insyaallah mudah-mudahan Allah menetapkan hati kita,” jawab Ria Ricis seraya menyeka air matanya, seperti dilansir wartakota.

Setelah itu keduanya menandatangani suatu kertas yang sudah disediakan. Dikatakan itu adalah tanda keduanya sudah resmi menggelar lamaran.

Tak hanya itu, Teuku Ryan juga menyematkan cincin kepada Ria Ricis, ada juga gelang yang disempatkan dalam kesempatan itu.

Prosesi lamaran Ria Ricis ini disiarkan langsung oleh MNCTV. Acara yang berlangsung di Hotel JW Marriot, Jakarta, proses lamaran dipenuhi dengan nuansa islami.

Ada kedua belah keluarga yang hadir dalam acara lamaran tersebut. Ada juga beberapa teman artis dari Ria Ricis yang turut hadir. (SP)

Related posts

Heboh, Roy Kiyoshi Dapat Ramal Kematiannya Sendiri

Ester Minar

Hadiri HUT Ke-74 IGTKI PGRI, Bupati Karo: Pendidikan Usia Dini Pondasi Indonesia Emas 2045

Sandi

Dinar Candy Akui Kasus Hukum Ko Apex Berimbas Buruk pada Bisnisnya

Rasid

Leave a Comment