Ayu Tingting – Adit Jayusman Nikah Februari, Benarkah?

0 45

Pernikahan Ayu Tingting dan Adit Jayusman menjadi momen yang dinantikan oleh publik. Pasalnya, keduanya kian hari kian menyiratkan bahwa hari penyatuan cinta itu, tak lama lagi akan segera tiba. Meski dari pihak keluarga Ayu maupun Adit, menutup rapat terkait kabar ini, namun sejumlah vendor yang diminta untuk mengurus keperluan pernikahan mereka, mulai memberikan gambaran terkait kapan dan dimana pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahan.

Faktanya, pihak Ayu dan Adit telah menyewa jasa wedding organizer, menentukan waktu, dan tempat, hingga desainer busana setelan jas yang akan dikenakan Adit di hari bahagia mereka.

“Mungkin prosesnya sudah berjalan 30 sampai 40 persen, tinggal finishing aja, ya. Rangkaian acaranya ada lamaran, akad nikah, dan resepsi. Tinggal menghitung hari lah,” ujar Pihak WO, yang minta namanya tidak disebutkan.

Ya, meski belum secara blak-blakan mengungkap kapan pastinya hari pernikahan digelar, Ayu dan Adit, menegaskan bahwa mereka sangatlah serius dalam menjalin hubungan saat ini. Di sisi lain, Ketua RT di kawasan Ayu tinggal, di Depok,  membeberkan bahwa pelantun Alamat Palsu tersebut sudah meminta surat pengantar menikah.

“Kemungkinan dekat-dekat ini lah. Kalau gak akhir Januari, ya  Februari lah.   Karena  suratnya  sudah keluar Januari, jadi gak mungkin lama-lama,” ujar Razman, Ketua RT Ayu Tingting.

Namun anehnya, pihak KUA Depok justru mengaku, jika hingga kini belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Ayu Tingting dan Adit Jayusman. “Sampai saat ini kita belum menerima pendaftarannya, persayaratannya kan harus lengkap kalau dia kan ditambah akte cerainya, keputusan pengadilan,” ungkap Pihak KUA Depok, yang dikonfirmasi awak media. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.