suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Mengaku Mendapat Bisikan Gaib, Pria Pukul Kepala Tetangga Pakai Kayu Hingga Tewas

SPcom TUBAN – Budiono (35) tega memukul kepala tetangganya, Kasmirin (44), yang sedang tidur dengan kayu hingga tewas. Pelaku mengaku ia melakukan hal itu setelah mendapat bisikan gaib.

Setelah menghabisi nyawa korban, dengan santainya pelaku berjalan keluar rumah sambil menenteng kayu penuh darah dan membuangnya begitu saja.

“Korban dipukuli pakai sebatang kayu. Korban meninggal di atas tempat tidur,” ungkap Kasat Reskrim, AKP Adhi Makayasa, Senin (27/9/2021).

Penganiayaan itu diketahui oleh salah satu tetangganya. Tetangga tersebut melihat pelaku membawa sebatang balok kayu yang bersimbah darah dan berhenti di depan rumahnya.

“Ada saksi yang melihat pelaku sedang berada di halaman depan rumah sambil memegang sepotong kayu yang terdapat bercak darahnya,” ujar Adhi.

Saksi yang berinisial RH ini langsung meminta pelaku duduk di depan rumahnya dan segera ia menghubungi pihak polsek setempat.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku dan mengevakuasi korban penganiayaan.

“Sudah kami periksa pelaku. Dari keterangannya tidak ada dendam. Tapi karena bisikan gaib saat pelaku sedang tidur sebelumnya,”kata Adhi.

Kini pelaku telah berada di sel tahanan Polres Tuban untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku juga akan dilakukan cek kondisi kejiwaannya.

“Ini sedang proses hukum. Dan akan kita lakukan tes kejiwaan. Pelaku saat diinterogasi lancar memberikan keterangan,” pungkas Adhi. (SP)

Related posts

Ditemukan Mayat Dalam Karung di Cakung

Ester Minar

Kebakaran Melanda Permukiman Padat Penduduk di Petojo Selatan

Sandi

Pria Aniaya Bocah Lantaran Tak Terima Adiknya Dibuat Menangis

Ester Minar

Leave a Comment