suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Aldi Bragi Tuntut Hak Asuh Anak, Ini Jawaban Ririn Dwi Ariyanti

SPcom JAKARTA – Sidang kasus cerai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, hingga kini memang masih terus bergulir di Pengadillan Agama Jakarta Selatan.

Meski begitu, kabarnya Aldi Bragi menuntut hak asuh anak jatuh kepadanya. Menanggapi hal tersebut, belum lama ini Ririn memberikan responnya.

Melalui kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari menjawab soal permintaan hak asuh anak yang diajukan Aldi Bragi dalam permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lebih lanjut ia mengatakan jika pihak Ririn masih belum bisa menyampaikan soal hak asuh anak. Pasalnya, Ririn dan Aldi masih dalam proses menghadapi persidangan.

“Gini ya, di Pengadilan Agama ini kan hukum perdata di mana segala sesuatu di persidangan itu tertutup. Jadi memang selama proses hukum berjalan tidak bisa menyampaikan. Nanti kita lihat aja,” kata Riri.

Menurut Riri, Ririn dan Aldi telah memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang perceraian ini. Biar bagaimana pun, pasangan ini mengaku ingin berpisah secara baik-baik.

Sebelumnya, Aldi Bragi dikabarkan mendaftarkan permohonan cerai terhadap Ririn Dwi Ariyanti sekaligus menggugat hak asuh anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Karena di sidang sebelumnya baik Aldi dan Ririn tidak datang, maka sidang mediasi kedua akan digelar pada 30 September 2021.

Sementara itu, keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang sudah lama disorot. Gara-garanya, mereka terlihat jarang tampil bareng, bahkan di media sosial. Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi yang berstatus duda satu anak pada 11 Juli 2010.

Aldi Bragi menikah dengan Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang anak perempuan. Setelah menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi mempunyai tiga orang anak yang diberi nama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. (SP)

Related posts

Aurel Sudah Hubungi KD Terkait Rencana Pernikahannya Dengan Atta

Resiana

Arie Untung Dikabarkan Poligami, Seperti Ini Reaksi Fenita Arie

Ester Minar

Terbengkalai, Kolam Renang Legendaris  di Bogor Jadi Sarang Lelembut

Rasid

Leave a Comment