suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nia Daniaty Siap Jembatani Para Korban Dengan Olivia Nathania

SPcom JAKARTA – Heboh dugaan penipuan yang dilakukan anak Nia Daniaty, Olivia Nathania masih terus bergaung.

Ya, Olivia Nathania atau yang biasa disapa oi dan sang suami, Rafly N Tilaar atau Raf diduga telah melakukan penipuan CPNS. Akibatnya 225 orang mengaku telah menjadi korban, dengan kerugian mencapai miliaran rupiah.

Untuk melancarkan aksinya, pasangan suami istri ini mencatut nama Badan Kepegawaian Negera (BKN).

Ia membuatnya secara struktur dan sistematis agar terlihat meyakinkan di mata para korbannya. Salah satu korban Oi diketahui adalah mantan gurunya saat SMA, Agustin.

Demi meminta pertanggung jawaban, Agustin kabarnya sampai rela menemui Nia Daniaty. Sayangnya, saat ditemui Nia justru seolah lepas tangan.

“Kami sudah baik-baik, terus Nia menjawab, ‘Bu Titin maaf Oliv itu sudah menikah, sudah bukan tanggung jawab saya ini.’ Itu jawaban dari Bu Nia,” kata Agustin

“Iya saya sampaikan, ‘Iya Bu saya tidak meminta pertanggung jawaban Ibu, saya hanya minta Ibu menjembatani kami. Karena kami telah menguhubungi Oliv tidak bisa, akhirnya saya minta Ibu menjembatani kami untuk menyelesaikan duduk bareng,'” sambungnya.

Meski mengatakan jika Olivia bukanlah tanggung jawabnya lagi, namun mantan istri Farhat Abbas tersebut berjanji akan menjembatani Agustin dan korban lainnya dengan Olivia Nathania.

“Akhirnya kami diundang ke Bu Nia untuk menyelesaikan masalah ini. Saya juga mohon Ibu Nia sebagai saksi hadir di sana,” papar Agustin. (SP)

Related posts

Virgoun Mulai Stop Biayai Anak-anaknya, Benarkah?

Ester Minar

Aldi Bragi Tuntut Hak Asuh Anak, Ini Jawaban Ririn Dwi Ariyanti

Ester Minar

Sembunyikan Pernikahan, Ada Apa Dengan Ardhito Pramono?

Ester Minar

Leave a Comment