suryapagi.com
NEWSRAGAM

Viral Chef Juna Cekcok Dengan Sopir Truk di Tol

SPcom JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan salah satu juri MasterChef Indonesia, chef Juna Rorimpandey ribut dengan sopir truk di salah satu pintu tol, viral di media sosial. Keduanya terlibat adu mulut, diduga karena truk telah menyerempet mobil milik chef Juna.

Dikutip dari akun X @kegblgnunfaedh, terlihat chef Juna yang mengenakan kemeja flanel berwarna hitam putih turun dari kendaraannya, kemudian menghampiri sopir truk tersebut.

Dengan nada tinggi, kemudian chef Juna bertanya apakah sopir tersebut ingin menyerempet kendaraan roda empat yang sedang dikemudikannya.

“Lo mau nyerempet (mobil) gue tadi?” ujar chef Juna.

Chef Juna pun terlihat langsung naik pitam dan bertanya kembali, apakah sopir truk itu ingin menyerempetnya.

“Gue tegur baik-baik, lo ngehe!” ujar Juna.

Lantas, sopir truk itu langsung merekam kejadian tersebut. Sadar orang yang dihadapinya itu chef kenamaan, ia langsung mengatakan minta maaf.

“Kata siapa ngehe? kan gue bilang sorry bang, sorry bang. Karena lo juri MasterChef, gue juga sering nonton, ya udah gue minta maaf,” kata sopir tersebut.

Tak sampai di situ, ternyata sang sopir juga berharap permintaan maaf dari chef Juna karena merasa telah menuduhnya menyerempet.

“Ya udah. bapak juga minta maaf?” ujar sopir.

“Saya ngapain minta maaf. Lo yang nyerempet mobil gua,” kata chef Juna.

Cekcok pun terus berlanjut, hingga sopir tersebut menggeluarkan kata-kata kasar karena berharap ada permintaan maaf dari chef Juna.

Sementara itu, hingga berita kini belum ada klarifikasi dari chef Juna maupun sopir truk tersebut. (SP)

Related posts

PWI Undur Peringatan Puncak HPN 2024 Usai Pemilu

Sandi

Pria Pamer Kelamin di Taman, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Polisi: Lesty Kejora Berulangkali Alami KDRT

Ester Minar

Leave a Comment