suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Mayat Pria Penuh Luka Lebam Ditemukan Mengapung di Sungai

SPcom PALEMBANG – Mayat tanpa identitas itu ditemukan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), dengan kondisi sudah membusuk dan lebam di sekujur tubuh.

“Mayat Mr X tanpa identitas diperkirakan berusia 35 tahun, tadi pagi ditemukan dan sempat membuat geger warga,” kata Camat SP Padang, OKI, Syawal Harahap, Minggu (3/10/2021).

Syawal mengatakan mayat itu ditemukan seorang warga yang hendak mandi. Mayat ditemukan dalam posisi tersangkut di dekat rerumputan sungai. Mayat itu ditemukan di pinggir sungai Desa Mangun Jaya, sekitar pukul 06.30 WIB.

“Warga kita yang mau mandi, melihat mayat itu tersangkut dekat bong (tempat mandi) tak jauh dari rerumputan sungai desa Mangun Jaya. Saat ditemukan busananya masih lengkap, tapi tubuhnya penuh lebam dan membusuk,” kata Harahap.

Dia menduga korban sudah meninggal sejak beberapa hari lalu. Sekitar pukul 08.10 WIB Pemerintah Desa bersama TNI, Polri, dan pihak puskesmas mengevakuasi jasad tersebut ke RSUD Kayu Agung.

“Karena saat ditemukan kondisinya sudah membusuk, kita menduga Mr X itu sudah meninggal sejak 3 atau 4 hari yang lalu. Jam delapan pagi tadi langsung dibawa TNI, Polri, dan puskesmas ke RSUD Kayu Agung untuk di visum,” terangnya.

Harahap belum bisa memastikan apakah mayat Mr X itu korban pembunuhan atau bukan.

“Belum tau, soalnya informasi dari Kades, sekujur tubuh korban itu penuh lebam dan membusuk,” kata Harahap. (SP)

Related posts

Diprotes Bawa Senpi saat Penangkapan Nia Ramadhani, Ini Jawaban polisi

Ester Minar

Tahun Baru, Pemkot Tangsel Rotasi Mutasi Pejabat Besar-besaran

Sandi

Mengenal apa itu Steel Grating ? Simak berikut ini

Iwan

Leave a Comment