suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Motor Digondol Maling, Billy Syahputra Bingung

SPcom JAKARTA – Peristiwa naas menimpa Billy Syahputra. Ya, Motor matic miliknya raib digondol maling. Padahal motor tersebut diparkir di depan gerbang rumahnya, yang berada di sebuah residence, dengan pengamanan yang ketat.

Saat kejadian, dari potongan gambar CCTV yang diperlihatkan Billy Syahputra, ada 3 motor yang terparkir di depan gerbang rumahnya.

Awalnya, pegawai Billy Syahputra masih mencari motor tersebut di sekitar rumah. Mereka mengira motor tersebut diparkir di tempat lain yang tak jauh dari rumah sang artis.

Setelah meminta Billy Syahputra mengecek CCTV, ternyata motor tersebut dicuri oleh dua orang asing.

Dua orang tersebut terekam CCTV rumah Billy Syahputra sudah lebih dari dua kali bolak-balik di depan rumah Billy Syahputra yang berada di dalam residence di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

“Jumat berkah, hari ini gue dapat kabar kurang mengenakkan, tapi percayalah di balik itu semua ada hikmahnya. Gue nggak tahu ini kejadiannya seperti apa, tapi gue sudah sempat lihat CCTV,” kata Billy Syahputra dalam channel YouTube pribadinya, Senin (4/10/2021).

Billy Syahputra sempat bingung, bagaimana bisa ada orang asing yang bisa masuk dengan leluasa ke dalam residence tempat tinggalnya.
Menurutnya, penjagaan di komplek tempat tinggalnya cukup ketat.

“Percuma juga nyalahin orang, sudah kejadian. Tapi harus diingati lagi, harus dikasih tahu (penjaga komplek),” tuturnya.

“Tadi gue lihat CCTV kejadiannya jam 6.44 (pagi). Spesifiknya gini, motor di rumah hilanglah. Ada dua anak muda yang ngambil masuk ke komplek ini. Ini komplek residence yang alhamdulillah penjagaannya ketat. Kalau ada tamu dari luar, kan harusnya ditanya dari mana, mau ke mana. Kok bisa kecele,” lanjut Billy Syahputra. (SP)

Related posts

KSAD dan KSAL Nyanyi Bersama: Dihati Ini Hanya Ada Pak Prabowo

Ester Minar

Ruben Onsu Sudah Diijinkan Pulang Dari RS  

Rasid

Kalina Oktarani Positif Covid-19, Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo Diundur

Resiana

Leave a Comment