suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Terancam Dilaporkan Ke Polisi, Benarkah Leslar Mulai Ketar-Ketir?

SPcom JAKARTA – Sempat begitu menghebohkan, namun siapa sangka pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora justru menjadi pelik. Padahal, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menjadi trending topik.

Dielu-elukan masyarakat satu Indonesia, tak sedikit yang menyanjung pernikahan dua sejoli tersebut.

Namun sayang, setelah Lesti Kejora dituding hamil di luar nikah dan Rizky Billar mengaku sudah mempersunting istrinya secara agama.

Hal yang dielu-elukan warganet bak sirna begitu saja. Seolah rasa bahagia berubah jadi kecewa, tak sedikit warganet yang merasa dibohongi pasangan tersebut.

Ironisnya lagi, gegara hal ini Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dilaporkan pada pihak berwajib. Bak kebakaran jenggot dengan kabar tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sudah menggandeng seorang pengacara.

Dikutip dari Grid.id, Lesti dan Billar sempat membagikan pertemuannya dengan pengacara di Instagam Story masing-masing.

Bersama Rizky Billar dan Lesti, sang pengacara yakni Theo Cosner Tambunan, mengaku akan menghajar pihak-pihak yang melakukan fitnah dan berita hoaks.

Alih-alih gentar menyaksikan respons sang aktor dan istrinya menggandeng pengacara, Milla Machmudah Djamhari justru menertawakan tindakan sang artis.

Kembali membagikan unggahan di media sosialnya, Milla menuding Rizky Billar dan Lesti mulai cemas saat tahu bahwa mereka akan dipidanakan.

“Cie cieeeeeee…. Ada yang sudah gelisah… He he he,” tulis Mila. Tak ciut nyali, Milla juga mengunggah tangkapan layar terkait pemberitaan Leslar.

Terlihat pada headline berita, tertulis bahwa Rizky Billar dan Lesti sudah mendatangi Polda Metro Jaya.

Keduanya memberikan peringatan agar tak ada pihak yang mencari sensasi yang diduga ungkapan tersebut ditujukan pada Milla.

Namun, Milla justru menuliskan keterangan mengenai pasal yang bisa digunakan untuk memperkarakan dirinya. “Sudah ketemu pasalkah untuk yang cari sensasi?,” tulis Mila. (SP)

Related posts

Rezky Aditya Siap Tes DNA, Ini Kata Citra Kirana

Ester Minar

Misteri Rumah Tua Peninggalan Belanda di Tangerang

Rasid

Anak Almarhum Uje, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Percepat Pernikahan, Ada Apa?

Ester Minar

Leave a Comment