suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rumah Baru Hampir Rampung, Arya Saloka Tak Sabar Untuk Menempati

SPcom JAKARTA – Sebagai bintang yang tengah bersinar, Arya Saloka semakin mendulang kesuksesan atas kerja kerasnya di dunia entertaint Tanah Air.

Sosoknya sebagai Aldebaran dalam Drama Seri Ikatan Cinta semakin dicintai oleh masyarakat.

Selaras dengan hasil kerja kerasnya, Arya pun dapat mewujudkan mimpinya untuk membahagiakan keluarga tercinta. Salah satunya membangun rumah impian.

Ya, Proses pembangunan rumah baru itu bahkan kini sudah hampir rampung, sejak mulai dikerjakan pada bulan Juni 2021 lalu. Dan jika tak ada halangan, maka dalam dua minggu kedepan kediaman baru Arya dan keluarga sudah selesai pengerjaannya.

“Belum ditempatin. Itungan kasar sih kurang lebih 2 minggu lagi, itupun masih harus diberesin. Ya, mungkin sudah 90% rampung lah,” ujar Arya.

Bagi Arya, rumah baru tersebut merupakan salah satu buah hasil kerja kerasnya. Sehingga tak heran, jika ia begitu antusias memboyong istri dan anaknya untuk segera tinggal di sana.

Nantinya Arya juga akan lebih mudah untuk pergi pulang ke lokasi syuting setiap harinya.

“ya, saya bakal pergi pulang dari lokasi syuting. Karena jaraknya juga gak terlalu jauh dari rumah baru ini,” imbuh ayah satu anak tersebut.

Tidak dipungkiri, semua kerja keras Arya Saloka, semata-mata demi Putri Ane, istrinya dan juga Ibrahim sang buah hati.

Ya, Arya akan melakukan apapun demi membahagiakan keluarga.

“Pastilah semua hasil kerja keras ini buat keluarga. Karena dukungan keluarga juga, yang bikin saya bisa seperti sekarang ini,” tegas Arya. (SP)

Related posts

Mengharukan, Nassar Bertemu Putranya Setelah 6 Tahun Terpisah

Ester Minar

Misteri Angka 13, Benarkah Angka Pembawa Sial?

Rasid

Sintren, Tarian Khas Cilacap Yang Beraura Mistik

Rasid

Leave a Comment