suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Jadi Korban Penipuan Belasan Miliar, Tamara Bleszynski Berurai Air Mata

SPcom JAKARTA – Tamara Bleszynski mengaku rugi belasan miliar terkait bisnis. Ia tidak menjelaskan masalah apa yang menimpanya. Yang jelas, hal itu cukup menyakiti hatinya karena sudah berlangsung selama belasan tahun.

“Saya sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan dan gimana hukumnya. Saya sudah belasan tahun menderita, saya sedih sekali,” ujar Tamara Bleszynski saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10)

Tak ada jalan lain, Tamara Bleszynski pun meminta bantuan kepada pihak kepolisian. Namun sayang, laporannya belum diterima karena barang bukti yang diajukan masih belum lengkap.

“Saya tidak ada jalan lain selain minta bantu kepada negara,” kata Tamara Bleszynski.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah juga belum bisa memaparkan masalah yang menimpa kliennya. Namun ia berjanji akan memberitahu hal tersebut jika laporan polisinya sudah diterima.

“Kronologinya belum bisa dijelaskan karena ini mendahului laporan kita. Jadi tolong kawan-kawan membantu untuk kita harus memenuhi laporan,” tutur Djohansyah.

“Terkait bisnis (masalahnya). Sudah belasan tahun. Ini masih dilengkapi semua dokumen baru kita rilis,” tukasnya.

Tamara Bleszynksi mendatangi Bareskrim Polri pada hari ini, Selasa (12/10). Saat masuk, Tamara Bleszynski tak banyak bicara. Ia datang bersama kuasa hukum dari Kantor Pengacara Djohansyah & Partners.

Tamara Bleszynski mengaku masalah ini sudah terjadi belasan tahun. Ia pun berharap keadilan terkait masalah itu.

“Saya mau terima kasih kepada semua teman-teman, ada keluarga saya juga, berdoa saya bisa mendapatkan keadilan,” ujar Tamara Bleszynski. (SP)

Related posts

Diancam, Indah Sari Ancam Balik Polisikan Dewi Perssik

Rasid

Miris, Aliando Syarief Alami Gangguan Mental

Ester Minar

Kakek Almarhum Dante Kembali Soroti Kejanggalan Rekonstruksi Tewasnya Sang Cucu

Rasid

Leave a Comment