suryapagi.com
REGIONAL

Rajin Bikin Konten Medsos, Istri Dipukuli Suami Hingga Tewas

SPcom SURABAYA – Polrestabes Surabaya berhasil menangkap pembunuh wanita di Perumahan Wisma Tirta Agung tahap IV, Gununganyar Tambak. Pelaku merupakan IA (48), suami siri dari korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana membenarkan penangkapan tersebut.

“Kita dapat mengamankan seorang laki-laki pelaku pembunuhan atau penganiayaan berat tersebut,” ujarnya, Sabtu (16/10/2021).

Ia menjelaskan, korban Djasmi (46) dengan pelaku adalah pasangan nikah siri dan tinggal serumah. Dalam 2 bulan terakhir ini, keduanya sering cek-cok mulut dikarenakan pelaku cemburu.

“Cemburu karena korban yang sering membuat konten dalam media sosial dan Chatting WA dengan pria lain,” ucapnya.

Saat kejadian, sekira pukul 07.00 WIB, pelaku mengingatkan ke korban atas hal itu. Namun korban malah marah dan akhirnya terjadi adu mulut, yang kemudian pelaku emosi lalu mengambil alat besi pleser lalu dipukulkan.

“Dipukul sebanyak 5 kali, yang diarahkan ke punggung. Lalu diarahkan kepala bagian belakang sebanyak dua kali dan diarahkan ke kepala bagian depan sebanyak dua kali hingga korban meninggal dunia,” tambah Mirzal.

Barang bukti yang ikut diamankan, 1 besi pleser, 1 helai rambut korban, celana jeans warna biru milik pelaku yang ada noda darahnya dan kaos berkrah bermotif warna biru tua, putih dan biru muda. (by)

Related posts

BKAD BU-PT Taspen Sosialisasi ke Pegawai PPPK

Sandi

Heboh! Ular Kobra 1,5 Meter Masuk Rumah Warga

Ester Minar

E-Sport Pariaman Terapkan Prokes Ketat Dalam Kualifikasi Atlet PON XX Papua 2021

Ester Minar

Leave a Comment