suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Terbungkus Plastik, Mayat Bayi Ditemukan di Depan Masjid

SPcom MAKASSAR – Penemuan bayi di depan pintu keluar masjid dalam keadaan sudah tak bernyawa, membuat geger warga Perumahan Telkomas Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Awalnya salah seorang (pelaku) turun, lalu meletakkan bungkusan di pintu keluar Masjid Nurul Iman 2, selanjutnya mereka kabur, kemudian saksi bersama beberapa anak memeriksa bungkusan tersebut dan kemudian menemukan mayat bayi, lalu melaporkan kejadian tersebut ke RT/RW setempat,” ungkap Kapolsek Biringkanaya Makassar, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, Senin (18/10/2021).

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan diperkirakan baru berumur satu hari. Bayi ini juga dalam kondisi klem pada tali pusar masih tampak dengan beberapa bungkusan peralatan kebutuhan bayi.

Pihak Polsek Biringkanaya segera datang ke TKP untuk melakukan olah TKP bersama pihak Inafis Polda Sulsel, kemudian mayat bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Makassar.

“Kita akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang tega membuang bayi tersebut, dengan mendalami keterangan saksi-saksi dan petunjuk di lokasi kejadian,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Kemnaker: Negara-negara ASEAN Harus Berkolaborasi Dalam Penggunaan TKA

Ester Minar

Mobil Terbakar Saat AC Tiba-tiba Mati

Ester Minar

Peras Kades Puluhan Juta, Oknum Polisi Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment