suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pasca Menikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Batasi Kongkow

SPcom JAKARTA – Pengantin baru Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar masih menjadi sorotan publik. Lantas seperti apa perbedaan hidup keduanya usai menikah?

Rupanya Vincent Verhaag mengaku bahwa dirinya lebih bahagia dan lebih ingin bersama terus dengan sang istri, Jessica Iskandar. Sehingga dia saat ini cukup membatasi berkegiatan di luar rumah.

“Lega. Apalagi lebih bahagia, apalagi bangga, sah, dan bangga. Apalagi kalau ada yang tanya, ‘Ayo Bro kita keluar!’ ‘Oh sorry sudah punya istri sama anak.’ Bangga biasa zaman-zaman, ‘Eh keluar yuk. Ah cupu,’ tapi sekarang ada alasan yang bikin aku bangga, ‘Eh Bro I am married, punya anak,’ “kata Vincent Verhaag.

Sementara itu Jessica Iskandar mengaku mendapatkan pesan dari orang tuanya agar lebih menjaga suami dan harus meminta izin dalam berbagai hal.

“Kalau aku sih dititipin pesan sih sama Mama, ‘Bilang kalau sudah punya suami harus diurusin, diperhatikan makannya, kebutuhannya. Jadi istri harus care, harus nurut, kompromi,'” ungkap Jessica Iskandar membeberkan pesan ibundanya.

“Kan mungkin terbiasa sendiri, tapi kalau sudah punya suami aku harus izin suami, lapor suami kasih tahu suami dulu apa yang mau kita lakuin,” lanjut ibu El Barack itu.

Vincent Verhaag juga mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan wejangan dari sang ayah terkait membina rumah tangga yang lebih baik. Termasuk soal biaya hidup dan menafkahi istri.

“Kalau kita sendiri sih sebelumnya sudah didoktrin sama Bokap, ‘Kamu sekarang sudah menjalani hubungan serius kamu tuh harus siap bertanggung jawab apa pun itu dalam rumah tangga.’ Pokoknya biaya-biaya hiduplah siap bertanggung jawab,” imbuh Vincent Verhaag.

“Papa juga nitip sama aku akan kerja lebih keras dan fokus ke kesehatan, kebahagiaan istri, dan anak penting. Karena terlalu banyak di luar atau kantor tidak bagus buat relation dalam rumah tangga,” pungkas Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag resmi menikahi Jessica Iskandar, Jumat 22 Oktober, sekitar pukul 15.00 WIB.

Pesta pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hanya dihadiri keluarga inti demi menjaga keamanan dan kenyamanan semua keluarga inti di tengah pandemi COVID-19. (SP)

Related posts

Teuku Ryan Datangi Putra Siregar, Curhat Ria Ricis?

Ester Minar

Ini Alasan Ammar Zoni Jual Akun Sosmednya

Rasid

Billy Syahputra Bantah Putus Dari Amanda Manopo

Resiana

Leave a Comment