suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Seorang Pemuda Menusuk Temannya Saat di Kafe, Polisi Cari Pelaku

SPcom MANADO – Seorang pria bernama Viksi Suna (23), menjadi korban penusukan oleh temannya sendiri, pada Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 01.30 Wita. Kini polisi tengah mencari pelaku.

Kasat Reskrim Polres Manado, Kompol Taufik Arifin menyebut peristiwa itu terjadi berawal saat korban dan pelaku tengah bersantai di sebuah kafe di kawasan Megamas, Manado.

Taufik mengatakan korban dan pelaku yang sudah dalam pengaruh minuman keras (miras), terlibat selisih paham. Saat itu, tiba-tiba tanpa basa-basi pelaku langsung menikam korban.

“Tiba-tiba pelaku yang diketahui seorang sekuriti bayangan ini datang menghampiri korban dan langsung menarik korban ke parkiran kawasan Megamas. Tanpa basa-basi, pelaku langsung mencabut pisau yang diselipkan di pinggangnya dan langsung menikam korban di bagian belakang badan, bagian kanan,” terang Taufik.

Melihat korbannya yang sudah tergeletak, pelaku langsung pergi dari lokasi untuk melarikan diri. Belum diketahui apa motif pelaku menusuk korban.

Korban mengalami luka yang cukup serius. Beruntungnya saat peristiwa penusukan tersebut korban langsung dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado.

“Usia mendapatkan perawatan medis, korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya itu. Laporannya sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan penyidik,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Mobil Terbakar Saat AC Tiba-tiba Mati

Ester Minar

FGD Hima Persis DKI: Tagline Sukses Jakarta Menginspirasi Gerakan Mahasiswa

Rasid

Hotel di Jakarta Terbakar Hebat! Tamu Hotel Tewas

Ester Minar

Leave a Comment