suryapagi.com
HEADLINENEWSRAGAM

Viral, Pria Ditemukan Setelah 25 Tahun Kabur Menghilang Lantaran Takut Disunat

SPcom KLATEN – Seorang pria bernama Agus (38) akhirnya pulang ke rumahnya setelah 25 tahun menghilang. Pria tersebut merupakan warga Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. 25 tahun lalu ia kabur dari rumah karena takut disunat.

Video kepulangan Agus ke rumahnya ini viral di berbagai media sosial. Kepulangannya disambut histeris oleh keluarga. Bahkan ibunya sempat pingsan saat akhirnya bisa kembali melihat putranya.

Diketahui Agus kabur dari rumah pada tahun 1998 lalu. Saat itu Agus masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar. Agus disebut takut disunat hingga memutuskan untuk kabur. Saat kabur, ia hanya membawa satu mainannya.

Keluarga sudah berusaha untuk mencari keberadaan Agus. Namun ia sulit ditemukan. Hingga akhirnya pihak keluarga menyerah dan Agus hilang hingga 25 tahun.

Petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) mengungkapkan jika Agus bukanlah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Namun ia mengalami trauma karena kepergiannya dari rumah. Agus akhirnya hidup menggelandang di jalanan.

Keberadaan Agus pertama kali diketahui dari salah satu saluran YouTube yang kerap membuat konten tentang ODGJ. TKSK pun lantas menghubungi youtuber tersebut.

Agus diketahui berada di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pihak TKSK pun melakukan mediasi dengan keluarga dan mencocokkan ciri-ciri Agus.

Akhirnya Agus diantarkan pulang ke keluarganya. Ia pun disambut histeris oleh keluarganya. Tampak sang ibu menangis hingga pingsan. (SP)

Related posts

Puluhan Seniman Demo di Depan Kantor Satpol PP

Ester Minar

Viral! Siswa Dipaksa Makan Lumpur-Minum Ludah, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Siapakah Sosok Agnes, Cewek yang Jadi Pemicu Penganiayaan David?

Ester Minar

Leave a Comment