suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ssst Amanda Manopo Akhirnya Pamer Isi Tas Mewahnya

SPcom JAKARTA – Ada kejutan yang telah disiapkan Amanda Manopo pemeran Andin, di drama seri Ikatan Cinta untuk para penggemarnya.

Ya, selama ini para Amanda Lovers acap penasaran dengan isi tas yang dibawa Amanda, khususnya saat berada di lokasi syuting.

Untuk menjawab rasa penasaran itu, Amanda pun dengan antusias langsung memperlihatkan isi dalam tas mewahnya.

“Semua pada penasaran dan kepo ya? Oke, sekarang kita liat langsung aja ya, isi tas aku. Ada kacamata, dompet, permen karet, dan beberapa alat make up,” ungkap Amanda.

Selain barang-barang tadi, Amanda juga tidak lupa membawa kartu E-Toll, yang jumlahnya mencapai 3 buah dengan angka nominal yang pastinya juga tidak sedikit.

Selain itu, tidak ketinggalan pula karet rambut. Ya, meski rambutnya terbilang pendek, namun uniknya, karet rambut itu tidak melulu digunakan untuk mengikat rambutnya. Tetapi juga acap dikenakan di jari, lengan, dan juga pergelangan kakinya.

“E-Toll aku memang agak banyak ya, ada 3. Karena takut lupa aja kalau udah di jalan. Nah kalau karet rambut, gak selalu buat ikat rambut juga sih. Kadang suka iseng aku ikat di jempol, dipakai di tangan dan kadang juga di kaki. Seru aja,” ujar Amanda sambil tertawa.

Masih dari barang bawaan wajib, Amanda juga selalu membawa parfum di tasnya. Maklum saja, aktris cantik berdarah Manado Spanyol ini memang dikenal sebagai artis yang selalu tampil super wangi, di setiap kesempatan.

Sangking cintanya pada wewangian, mantan kekasih Billy Syahputra ini bahkan sampai mengoleksi ratusan botol parfum yang tersimpan rapi di rumah, mobil, dan juga di lokasi syuting.

“Ya, aku suka banget sama wangi. Makanya aku koleksi parfum. Tapi kalau jumlah pastinya gak pernah dihitung. Ya, kisaran 100 lebih hampir 200 lah. Yang pastinya, aku memang suka yang wangi-wangi, termasuk cowok wangi,” urai Amanda sambil tertawa lepas. (SP)

Related posts

IDI DKI Jakarta Cegah Perundungan Siswa Kedokteran Jelang Muscab

redaksi

Fix Batal Nikah, Ayu Ting Ting Jomblo Lagi

Sandi

Celine Evangelista Tolak Uang Bulanan 2 M Dari Pria Kaya

Ester Minar

Leave a Comment