suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Lompat dari Lantai 3 Mal, Seorang Pria Tewas Mengenaskan

SPcom MEDAN – Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di sebuah mal di Kota Medan. Pria itu diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 gedung.

Pria itu terlihat menggunakan kaos dan celana panjang berwarna biru. Jasad pria itu telah ditutupi spanduk. Di sekitar jasad dipasangi pembatas untuk menghalangi pengunjung mal mendekat.

Di lokasi sejumlah petugas dari Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad pria yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Seorang warga di lokasi, Mega, tidak mengetahui penyebab pria itu melakukan bunuh diri. Mega mengatakan dirinya mengetahui peristiwa itu usai pria itu berada di lantai paling bawah gedung.

“Tadi tahunya karena ada suara gitu, orang jatuh ternyata. Kayaknya dari lantai 3 atau 3a,” kata Mega, Selasa (9/11/2021).

Warga lainnya, Chandra, menyebut tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya peristiwa ini. Dia mengatakan pria yang jatuh itu sempat bikin heboh.

“Tadi heboh lah kan disini. Terus langsung diamani sama mereka (petugas keamanan mal), dikasih pembatas gitu,” ujar Chandra.

Sementara itu petugas kepolisian yang berada di lokasi belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini. (SP)

Related posts

Demi Beli Miras, Empat Remaja Curi Tabung Gas

Ester Minar

Terdapat Belasan Luka Tusuk, Seorang Wanita Tewas di Hotel

Ester Minar

Tangsel “Belum” Jadi Kota Layak Anak

Sandi

Leave a Comment