suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Oi Jadi Tersangka dan Ditahan, Hati Nia Daniaty Hancur

SPcom JAKARTA – Kasih ibu sepanjang masa. Apapun dan bagaimana pun kondisinya, cinta seorang ibu akan terus menemani langkah sang buah hati.

Apalagi disaat buah hati tercinta, terkena masalah. Jeritan hati itu pula yang kini dirasakan oleh Nia Daniaty, pasca sang putri, Olivia Nathania atau Oi, ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan.

Ya, Oi tersandung kasus dugaan penipuan berkedok rekrutmen calon pegawai negeri sipil. Seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, Nia pun mencurahkan segala kesedihan atas kasus yang merundung Oi.

Hancur, pastilah Nia merasakan dalam hatinya. Terlebih, bombardir kabar yang bermunculan seolah terlalu menyudutkan keluarganya.

“Sebagai ibu, saya tentunya kaget syok dan sedih, karena kebetulan kemarin dengar kabarnya lagi buka puasa. Ya, pastilah seorang ibu merasakan kesedihan yang luar biasa. Kasih sayang ibu itu tidak terbatas, dalam situasi apapun anaknya, dia garda terdepan, gimana menjadikan keadaan ini dan itu, pasti seorang ibu berbuat yang terbaik buat anaknya,” ungkap Nia.

Air mata mungkin sudah tak lagi terhitung mengalir atas kesedihan Nia terhadap nasib sang putri.

Tangisnya pun kembali pecah, saat mengenang detik-detik saat Oi pamit sebelum berangkat menjalani pemeriksaan polisi.

Hati Nia terenyuh, pasalnya kala itu sambil berpamitan, Oi pun mencuci kakinya, sambil terus meminta maaf.

“Kemarin sebelum berangkat, dia bilang mau cuci kaki mama, minta maaf dia sama saya, saya gak pernah nyuruh, minta doain. Ternyata sampai sore saya tunggu, ternyata dengar kabar, pastinya perasaan saya hancur. Yang jelas itu sedih sekali ya,” tandas pelantun gelas-gelas kaca tersebut. (SP)

Related posts

Inge Anugrah Dapat Pekerjaan Bergengsi Usai Cerai

Ester Minar

Miyabi Tiba di Bali, Apa Saja Kegiatannya?

Ester Minar

Akun IG Kembali Aktif, Sandra Dewi Hapus Status Istri Harvey Moeis

Rasid

Leave a Comment