suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tak Terima Pacarnya Ditegur, Dua Pria Saling Hajar Gunakan Palu

SPcom BANDA ACEH – Dua pria berinisial MA (27) dan RF (34), mengalami luka-luka setelah terlibat duel menggunakan palu. Perkelahian itu diduga dipicu MA lantaran tak terima pacarnya ditegur RF.

“Kami sedang menangani kasus penganiayaan yang terjadi di Cafe Boki Ramen, Selasa malam, dan ini sedang dalam penyidikan,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha, Rabu (24/11/2021).

Peristiwa itu bermula saat RF menggelar pertemuan dengan karyawannya untuk melakukan evaluasi. Salah satu karyawan berinisial RD disebut menyangkal apa yang dikatakan RF sehingga terjadi adu argumen.

Usai rapat, RD keluar kafe sambil menangis. RD kemudian menghubungi pacarnya, MA, serta menceritakan bahwa RF telah menegurnya.

Tak lama berselang, MA mendatangi kafe tersebut sehingga terjadi adu mulut berujung perkelahian dengan RF. Beberapa warga di lokasi berusaha melerai keributan dan MA pulang.

Ryan mengatakan MA kembali ke kafe beberapa saat kemudian sambil menenteng palu. RF mengambil pisau sangkur yang ada di dapur lalu menemui MA.

“Kemudian terjadi perkelahian antara RF dan MA. Palu yang dibawa MA mengenai pelipis wajah RF sehingga menyebabkan luka robek. Dalam perkelahian tersebut, RF berhasil merebut palu yang dipegang oleh MA dan seketika itu juga, RF mengayunkan palu ke bagian punggung sebelah kanan badan MA sehingga terluka dan dilarikan ke rumah sakit,” ujar Ryan.

Usai kejadian, MA dan RF saling membuat laporan ke polisi. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Untuk kasus ini, keduanya saling melaporkan ke pihak berwajib, dan kedua laporan polisi sudah kami terima untuk dilakukan proses selanjutnya,” jelas Ryan. (SP)

Related posts

Sarmili, Pria Yang Meresahkan Warga City Garden Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Sandi

Mayjen TNI Totok Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas

Ester Minar

Gadis Korban Pencabulan Dititipkan ke Pondok Pesantren Malah Dilecehkan Kiai

Ester Minar

Leave a Comment