suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Putra Alm Ust Arifin Ilham, Ameer Az Zikra Meninggal Dunia

SPcom JAKARTA – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari keluarga almarhum Ustadz Arifin Ilham. Putra almarhum, Ameer Azzikra meninggal dunia usai mengalami kritis di ICU.

Adik dari Alvin Faiz itu dikabarkan meninggal karena infeksi liver. Sang istri, Nadzira Shafa mengucapkan rasa duka atas kepergian Ameer. Lewat akun instagram miliknya, Nadzira Shafa ikhlas melepas Ameer.

“Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammad-ku,” ucap Nadzira Shafa.

Ameer dan Nadzira Shafa menikah pada Kamis 10 Juni 2021. Meski pernikahan baru seumur jagung akibat maut memisahkan, rasa bahagia dirasakan oleh Nadzira.

“172 hari yang aku lalui bersamamu membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia, love you,” tulisnya.

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Ameer disampaikan langsung oleh sang kakak, Alvin Faiz.

“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin😭,” tulis Alvin.

Sebelumnya Alvin menjelaskan, Ameer masuk rumah sakit sejak beberapa hari yang lalu. Kondisinya sempat membaik, Ameer Azzikra pun sudah bisa berkomunikasi bahkan tertawa.

Ia juga disebut sempat bisa berjalan sendiri dari ruang perawatan. Namun seketika kondisinya makin drop. Dan semalam, Ameer pun langsung dibawa ke ICU.

Ameer Azzikra merupakan putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham. Ameer Azzikra menikah dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021.

Ameer Azzikra menikah di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Akad nikah Ameer Azzikra digelar setelah salat subuh. (SP)

Related posts

Henny Rahman Hamil, Bagaimana Nasib Anak Alvin Faiz dari Larissa Chou?

Ester Minar

Viral, Pengantin Laki-laki Tak Hadir Saat Resepsi Pernikahan

Ester Minar

Aplikasi Threads Tembus 44 Juta Pengguna Dalam Kurun Waktu Kurang dari 24 Jam

Ester Minar

Leave a Comment