suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Baru Bebas, Nikita Mirzani Kembali Dilaporkan ke Polisi

SPcom JAKARTA – Baru saja menghirup udara kebebasan, Nikita Mirzani kembali dikabarkan harus berurusan dengan polisi. Ya, Nikita baru-baru ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh seorang wanita bernama Tengku Zanzabella.

Melalui Instagram miliknya, Tengku Zanzabella melaporkan Nikita Mirzani ke SPKT Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pada 3 Februari 20023 yang disertai backsound suara Bunda Corla.

“Terima kasih, tinggal tunggu proses dan pengembangan serta orang-orang yang terlibat. Semua bukti lengkap dan kami serahkan. Terima kasih sayang-sayangku dan anak-anak bunda Priscilia Corla,” tulisnya.

Dalam postingan tersebut, terlihat Nikita Mirzani dijerat sebagai terlapor dengan Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE. Laporan tersebut dibuat karena Tengku Zanzabella merasa dicemarkan nama baiknya.

Rupanya unggahan itu kemudian menuai beragam komentar netizen. Banyak yang mendukung keputusan Tengku Zanzabella melaporkan artis berusia 36 tahun tersebut.

“Alhamdulillah semoga ini jalannya untuk menyumpal mulutnya yang arogan enggak beradab,” komentar netizen.

“Aku dukung terus dirimu demi menjaga harga diri sesama wanita,” komentar netizen.

“Nice kak, jangan kasih kendor ratu napi harus masuk jeruji besi biar aman ini dunia,” komentar netizen lainnya.

Sebagai informasi, perseteruan mereka bermula ketika Nikita Mirzani mengatakan Tengku Zanzabella dipecat sebagai anggota Sahabat Polisi Indonesia. Bahkan, dia ituding menggunakan narkoba.

Ibu tiga anak itu juga menyebarkan chat pribadi WhatsApp lengkap dengan nomor pribadi wanita yang akrab disapa Zanza itu melalui Insta Story-nya. Lantaran hal tersebut, nomor pribadinya jadi diserbu warganet. (SP)

Related posts

Diteror Blackmail Video Porno, Hasninda Ramadhani Lapor Polisi

Ester Minar

Putri Nia Daniaty, Oi Terancam Pidana Penjara 4 Tahun

Ester Minar

Venna dan Ferry Segera Gelar Resepsi Pernikahan di Bali dan Jakarta

Ester Minar

Leave a Comment