suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nadzira Shafa: Bang Ameer Hadiah Terindah dari Allah

SPcom JAKARTA – Nadzira Shafa memberikan kebahagiaan sampai akhir hayat Ameer Azzikra. Malam saat Ameer Azzikra masuk ICU, Nadzira masih mendengar ucapan dari sang suami.

Selama Ameer Azzikra dirawat di rumah sakit, Nadzira Shafa mendampingi selama dua hari. Dua hari bersama di rumah sakit, Nadzira melihat sosok Ameer Azzikra seperti tidak sakit.

“Iya di masa terakhir meninggalnya. Ameer itu kan sudah masuk rumah sakit empat hari ini, aku nemenin hari pertama sama hari kedua, karena hari ketiga dan keempatnya kan dijagain Mama,” cerita Nadzira Shafa di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11).

Dua hari terlihat baik-baik saja, Nadzira Shafa kaget dan tak menyangka dirinya dipanggil karena kondisi Ameer Azzikra menurun sampai masuk ICU. Di saat sebelum masuk ICU, Ameer Azzikra sempat meminta maaf kepada sang istri.

“Terus aku dipanggil malamnya masuk ICU, di situ Bang Ameer masih bisa ngomong, walaupun dia udah ngos-ngosan. Di situ masih minta minum, terus ya dia minta maaf. Aku bingung, minta maaf apa? Dia bilang minta maaf,” ceritanya dengan raut wajah sendu.

“Bang Ameer tuh sehat-sehat saja, masih kayak nggak ada tanda-tanda. Walaupun sebenarnya dia memberikan tanda-tanda, tapi aku nggak engeh saja, aku pikir bercanda saja, Bang Ameer kan suka bercanda,” tuturnya.

Nadzira Shafa sampai saat ini masih tak menyangka dan belum bisa percaya sepenuhnya Ameer Azzikra meninggal dunia. Ameer Azzikra meninggal dunia dinilai menjadi sebuah hadiah.

“Hubungannya baik-baik saja nggak ada apa-apa, malah aku yang sakit, di situ Bang Ameer merawat akunya, masyaallah,” tuturnya. “Aku sebenarnya sekarang masih bingung. Ini beneran nggak sih? Tapi Allah lebih sayang Bang Ameer. Aku juga kan belum lama menikah, ini hadiah dari Allah buat aku, sebelum dia pergi kita saling melengkapi,” ungkap Nadzira Shafa. (SP)

Related posts

Dul Jaelani – Tissa Biani Nikah di Tahun Ini, Benarkah?

Rasid

Goa Nagaraja Cilacap, Goa Pemuja Pesugihan Nyi Blorong

Rasid

Dilaporkan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Jadi Tersangka Penggelapan Aset

Ester Minar

Leave a Comment