suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Serunya Adu Pintar Ala Amanda Manopo dan Arya Saloka

SPcom JAKARTA – Selalu ada keseruan yang diretas pasangan Amanda Manopo dan Arya Saloka, di sela-sela break syuting sinetron Ikatan Cinta.

Seperti saat keduanya menerima tantangan dari presenter kondang Boy William bermain game ala Cerdas Cermat, menjawab pertanyaan untuk menguji pengetahuan mereka.

Tapi lucunya, pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Boy adalah pertanyaan-pertanyaan nyeleneh, yang membuat Amanda dan Arya terkejut dan juga tak kuat menahan tawa saat menjawab.

Seperti saat harus menjawab pertanyaan soal nama ibu dari penyanyi Beyonce dan juga nama Serigala di film kartun Dora Explorer.

“Gila lo Boy. Mana Gue tahu ibunya Beyonce sama serigala di film Dora,” ungkap Amanda sambil menjawab sekenanya, sambil tak lupa tertawa.

Heboh dan kocaknya Amanda kian menjadi, saat ia lagi-lagi harus menjawab pertanyaan nyeleneh dan juga pertanyaan umum yang dilontarkan Boy.

Misalnya pertanyaan soal nomor sepatu penyanyi Mariah Carey dan juga nama gunung tertinggi di Bali serta singkatan dari PNS.

“Ini lagi makin aneh aja pertanyaannya,” ujar Amanda yang tidak bisa menjawab satu pun pertanyaan tersebut dengan benar.

Sementara Arya Saloka, justru mampu menjawab ketiga pertanyaan tersebut dengan benar, seperti yang terlihat di video, yang diunggah Boy William di channelnya.

Setelah berbagai pertanyaan dilontarkan Boy William, mulai dari pertanyaan nyeleneh, pertanyaan serius, hingga pertanyaan seputar dunia selebriti, akhirnya skor akhir menunjukkan jika Arya ternyata lebih unggul dari Amanda.

“Gue yang menang ya,” ujar Arya sambil tersenyum meledek Amanda, yang hanya bisa mesem-mesem. (SP)

Related posts

Namanya Dicatut Untuk Menipu, Inul Daratista Ngamuk

Ester Minar

Gara-Gara Baju Ketat, Zaskia Gotik Disentil Netizen

Ester Minar

Mantan Sopir Atta Haliintar Berulah, Atta Akan Tempuh Jalur Hukum?

Ester Minar

Leave a Comment