suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Terkenal dan Kaya Raya, Inilah Artis-Artis yang Doyan Makan Di Warteg

SPcom JAKARTA – Warung Tegal (Warteg) tentu bukan sesuatu yang baru di kalangan masyarakat Indonesia. Karena warung makan ini sangat mudah ditemui di berbagai tempat.

Selain menu rumahan yang beragam dan sederhana, harga makanan di Warteg pada umumnya terbilang cukup ramah di kantong.

Namun, meski sederhana, tapi siapa sangka jika sederetan artis kondang tanah air, ternyata juga banyak yang suka makan di Warteg. Inilah mereka.

  1. Atta Halilintar

Dikenal dengan julukan King of Youtuber tanah air dengan penghasilan diperkirakan mencapai 1,5 miliar per bulan, siapa sangka jika Atta Halilintar ternyata suka makan di Warteg. Ya, Atta bahkan acap mengajak sang istri Aurel Hermansyah makan di Warteg langganannya.

Dengan mengendarai mobil mewah kesayangnnya, Atta dan Aurel tak malu-malu datang dan makan di warteg. Adapun menu-menu favorit Atta dan Aurel di antaranya, sayur lodeh, telor dadar, lele goreng, orek tempe, sambal, serta lauk-lauk khas warteg lainnya, di tambah kerupuk. Sementara untuk minumannya, Atta dan Aurel sama-sama menyukai minuman dingin.

  1. Didi Riyadi

Dikenal sebagai aktor dan juga personel band Element, Didi Riyadi termasuk pesohor tanah air, yang tidak pilih-pilih soal tempat makan. Karenanya tidak usah heran, jika Didi acap kedapatan makan dengan santainya di warung tenda pecel lele, maupun Warteg.

Dan sebagai pelanggan setia, sosok didi pun tampak akrab dengan pasangan suami istri pemilik Warteg langganannya. Dan dari sekian banyak menu di Warteg langganannya,

Pesohor ganteng yang masih betah menjomblo tersebut, sangat menyukai orek tempe, acar, sayur nangka , ikan goreng, dan beberapa lauk khas warteg lainnya. Sementara untuk minuman temannya makan, Didi menyukai es jeruk

  1. Shanty Denny

Istri komedian dan juga host papan atas tanah air Denny Cagur, Shanty Denny, juga termasuk deretan pesohor kaya raya yang suka makan di warteg. Mengajak putra sulungnya, Shanty acap menjelajahi Warteg-Warteg yang ada di pelosok Jakarta, guna memanjakan perutnya.

Adapun menu-menu favorit Shanty di antaranya, ikan, terong balado, perkedel, orek tempe, acar, dan tidak ketinggalan sambal. Sementara untuk minuman, Shanty lebih menyukai air mineral. (SP)

Related posts

Viral Pesta Sweet 17 Mewah Anak Mantan Kades, Hadiah Mobil Sport

Ester Minar

Cerai Dari Sang Istri, Mas Pur TOP: Ini Kesepakatan Kami Berdua

Rasid

Perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo Lantaran Orang Ketiga?

Ester Minar

Leave a Comment