suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Selamat Datang Adzam Ardiansyah Sutisna

SPcom JAKARTA – Nathalie Holscher sudah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu 11 Desember 2021, pukul 22.00 WIB

Ia pun melahirkan anak pertama lewat operasi caesar. Kini keadaan Nathalie Hoslcher pun sudah baik. Dalam Instagram miliknya, Nathalie Hoslcher sudah menerima beberapa kunjungan keluarga.

“Alhamdulillah rasanya senang sekali jadi ibu,” ungkap Nathalie Holscher.

Dalam Instagram miliknya Nathalie Hoslcher juga menuliskan nama anak pertamanya itu. Ia menuliskan kata Adzam dalam unggahannya

“Selamat datang adzam,” tulis Nathalie Hoslcher dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat kepada dan memberikan doa terbaik untuk semuanya.

Sedangkan dalam Channel YouTube miliknya, Sule menuliskan nama lengkap sang buah hati, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Oma Nathalie Holscher, Hetty Holscher sangat bahagia ketika mendengar berita baik itu. Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan cucunya tersebut “Terima Kasih doanya,” kata Hetty Holscher seperti dilansir detikcom.

Hetty Holscher pun mengungkapkan bagaimana kondisi Nathalie Holscher saat ini usai melahirkan. Ia mengatakan kondisi wanita 28 tahun itu dalam keadaan baik setelah melakukan persalinan caesar.

“Cicit sudah lahir dan Natalia Sehat. Amin,” ungkap Hetty Holscher. (SP)

Related posts

Inilah Sederet Anak  Artis yang Idap Gangguan Mental

Rasid

Jadi Korban Penipuan Belasan Miliar, Tamara Bleszynski Berurai Air Mata

Ester Minar

Misteri Museum Wayang, Boneka Si Gale-gale Yang Acap Bergerak Sendiri

Rasid

Leave a Comment