suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Deretan Aktor Yang Terciduk Kasus Narkoba Kian Panjang

SPcom JAKARTA – Polisi mengamankan seorang pria yang disebut berprofesi sebagai artis dan model berinisial RN. Ia ditangkap karena diduga menyalahgunakan penggunaan narkoba.

Selanjutnya, polisi membenarkan jika RN yang ditangkap adalah Rizky Nazar. Ia diamankan di kediamannya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/2) pukul 20.30 WIB.

Saat diamankan, Rizky Nazar sedang seorang diri di rumahnya. Ia kemudian memanfaatkan momen itu untuk menghisap ganja.

“Ditangkap di TKP di Jalan Munggang, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Selasa (14/12/), seperti dilansir detikhot.

“Saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja,” jelas E Zulpan.

Ditambahkan, pihaknya hingga kini masih terus mengorek keterangan dari Rizky Nazar, terkait darimana ia mendapatkan ganja yang dikonsumsinya itu.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, terkait dengan dari mana yang bersangkutan mendapatkan ganja, karena pemasoknya masih diburu Polres Metro Jakarta Selatan,” imbuh Zulpan.

Rizky Nazar menjadi figur publik ketiga yang ditangkap karena narkoba pada minggu ini. Sebelumnya ada Jeff Smith dan Bobby Joseph yang ditangkap.

Jeff Smith kedua kalinya ditangkap dengan barang bukti LSD. Sedangkan Bobby Joseph ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,49 gram. (SP)

Related posts

Tok! Ferry Irawan Divonis 1 Tahun Penjara

Ester Minar

Pembebasan Leon Dozan Ada di Tangan Polisi

Ester Minar

Ayu Ting Ting-Lettu Muhammad Fardhana Batal Nikah?

Rasid

Leave a Comment