suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Venna Melinda dan Ferry Irawan, Janda Duda Yang Lagi Bucin

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Janda Duda, Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ya, tanpa sempat tercium awak media pada awalnya, tiba-tiba saja keduanya pamer kemesraan di media sosial layaknya tengah dimabuk asmara.

Sontak publik pun terkejut. Serentet tanya pun bermunculan, yang intinya mempertanyakan hubungan mereka serta seserius apa?

Tak mau publik terus bertanya-tanya, Venna dan Ferry pun akhirnya blak-blakan menjawab semua pertanyaan itu lewat media.

Keduanya tegas mengakui, jika mereka memang telah resmi jadian, sejak sebulan kemarin atau tepatnya 30 November 2021 lalu.

Awal ngevlog bareng. Setelah itu Venna kirim kue sebagai ucapan terima kasih karena aku jadi bintang tamu di vlog dia. Ya, setelah itu mengalir begitu aja. Ketemuan lagi terus jadian, kata Ferry diamini Venna.

Meski baru seumur jagung menyatakan cinta dan jadian, namun Ferry sepertinya memang tipe pria yang Gercep alias gerak cepat.

Bagaimana tidak, hanya selang beberapa hari setelah resmi jadian, Ferry berturut-turut menemui orang tua Venna.

Kepada papa dan mama Venna, Ferry langsung mengutarakan niat baiknya untuk beribadah dengan jalan menikahi Venna.

Toh langkah Ferry juga tak mudah. Trauma dengan kegagalan pernikahan Venna sebelumnya, sang papa lantas meminta Ferry untuk benar-benar menunjukkan keseriusannya sekaligus bersumpah, untuk tidak menyia-nyiakan putri kesayangannya itu.

Lagi-lagi dengan niat baik, Ferry pun mantap bersumpah dihadapan sang calon papa mertua, untuk tidak menyia-nyiakan Venna dan juga anak-anaknya.

“Niat saya baik bukan main-main, yaitu buat ibadah. Diminta papanya sumpah, saya lakuin. Saya juga janji tidak akan sia-siakan Venna dan anak-anaknya. Kalau memang akhinya nanti kita menikah, saya juga minta dibuatkan perjanjian pisah harta, untuk menepis tudingan-tudingan miring ke saya,” tegas Ferry. (SP)

Related posts

Ubah Tato Wajah Syahnaz, Rendy Kjaernett Alami Kendala

Ester Minar

Ini Curhat Pilu Sang Ibunda, Pamit Kepada Eril

Ester Minar

Posting Foto Menara Eifel, Marshel Widianto Bisa Terancam Pidana

Ester Minar

Leave a Comment