suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sonny Septian – Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Ya, mereka baru saja kedatangan anggota keluarga baru.

Fairuz baru saja melahirkan anak ketiga, lewat operasi Caesar. Informasi kelahiran bayi Fairuz diketahui melalui Instagram Story milik Sonny Septian.

Dalam video tersebut, anak pertama Fairuz dari pernikahannya yang terdahulu, yakni King Faaz, serta adiknya, Eijaz, tampak mengumumkan bahwa adik keduanya telah lahir kedunia.

“Assalamualaikum, dede bayinya hari ini sudah lahir,” ucap Faaz bersama adiknya, Eijaz.

Lewat video tersebut, Faaz juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kelancaran proses persalinan ibunya, sehingga adiknya bisa lahir ke dunia dengan keadaan sehat dan selamat.

“Berkat doa teman-teman semua, dedek bayinya sama mamanya selamat saat melahirkan. Doain juga ya biar mama sama dede bayinya panjang umur, sehat selalu, dan bahagia selalu. Muaahh,”, ungkap Faaz.

Sebelumnya, sekitar pukul 5 pagi, Sonny sudah setia menemani Fairuz jelang melahirkan. Aktor berusia 38 tahun ini juga meminta doa agar proses sang istri melahirkan berjalan lancar.

“Siap-siap ya. Jam 5 dijemput, jam 6 langsung prosesnya ya. Bismillah, doain ya teman-teman ya,” kata Sonny.

Fairuz dikabarkan melahirkan melalui proses caesar. Ia melahirkan anak laki-laki dengan berat 3 kg dan tinggi 50 cm. Anak ketiga mereka itu diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa. (SP)

Related posts

Akhirnya, Larissa Chou Dan Alvin Faiz Resmi Cerai

Resiana

Begini Cara Rano Karno Ajak Almarhum Koh Ahong Main Film Si Doel

Ester Minar

Sule Bantah Nathalie Holscher Tengah Hamil Saat Cerai

Ester Minar

Leave a Comment