suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lolly Anak Nikita Mirzani Tak Peduli Video Mabuknya Tersebar

SPcom JAKARTA – Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan warganet. Setelah beredar di sosial media, video yang memperlihatkan remaja berusia 15 tahun tersebut dalam kondisi mabuk berat. Tersebarnya video ini, berhasil membuat Lolly kembali menjadi sasaran hujatan netizen.

Tak terima dirinya menjadi bulan-bulanan netizen, Lolly pun akhirnya buka suara. Ia menjelaskan, pada saat itu, dirinya minum alkohol di dalam pengawasan orang dewasa.

Selain itu, ia juga memberikan klarifikasi dari perlakuannya yang terlihat seperti kehilangan kesadaran.

“Video itu diambil dua minggu yang lalu, saya tidak tahu mengapa anda menjadikannya masalah besar sekarang dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan” tulis Lolly dalam Instagram Stories-nya.

“Saya minum (alkohol) dengan pengawasan orang dewasa tetapi saya bereaksi seperti itu di video karena saya tidak banyak tidur sama sekali dan saya tidak makan apa pun karena banyak orang yang meminta untuk difoto. Karena alasan itu tentu saja saya akan bereaksi seperti itu” tambahnya

Dalam unggahan ini, Lolly juga menegaskan bahwa tidak ada pihak manapun yang mendorong atau memaksanya untuk mengkonsumsi minuman ini. 

“Pertama-tama saya yang mau minum.. Tidak ada yang memaksa saya!” tulisnya. (SP)

Related posts

Ananda Omesh Lelang Moge Kesayangan Demi Bantu Palestina

Ester Minar

Venna Melinda dan Ferry Irawan Gaspol, Maret 2022 Nikah

Ester Minar

Haters Dewi Perssik Resmi Jadi Tersangka

Ester Minar

Leave a Comment