suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lolly Anak Nikita Mirzani Tak Peduli Video Mabuknya Tersebar

SPcom JAKARTA – Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan warganet. Setelah beredar di sosial media, video yang memperlihatkan remaja berusia 15 tahun tersebut dalam kondisi mabuk berat. Tersebarnya video ini, berhasil membuat Lolly kembali menjadi sasaran hujatan netizen.

Tak terima dirinya menjadi bulan-bulanan netizen, Lolly pun akhirnya buka suara. Ia menjelaskan, pada saat itu, dirinya minum alkohol di dalam pengawasan orang dewasa.

Selain itu, ia juga memberikan klarifikasi dari perlakuannya yang terlihat seperti kehilangan kesadaran.

“Video itu diambil dua minggu yang lalu, saya tidak tahu mengapa anda menjadikannya masalah besar sekarang dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan” tulis Lolly dalam Instagram Stories-nya.

“Saya minum (alkohol) dengan pengawasan orang dewasa tetapi saya bereaksi seperti itu di video karena saya tidak banyak tidur sama sekali dan saya tidak makan apa pun karena banyak orang yang meminta untuk difoto. Karena alasan itu tentu saja saya akan bereaksi seperti itu” tambahnya

Dalam unggahan ini, Lolly juga menegaskan bahwa tidak ada pihak manapun yang mendorong atau memaksanya untuk mengkonsumsi minuman ini. 

“Pertama-tama saya yang mau minum.. Tidak ada yang memaksa saya!” tulisnya. (SP)

Related posts

Perang Kalina Oktarani VS Vicky Prasetyo Dimulai

Ester Minar

Pernah Dekat Dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto: Itu Gimmick!

Ester Minar

Satria Mahatir ‘Cogil’ Ditangkap Polisi Lantaran Aniaya Anak DPRD

Ester Minar

Leave a Comment