suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Wow! Baby Gala Dapat Rumah Senilai 2,4 M

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ya, perjuangan para sahabat Vanessa Angel, diwakili Marissya Icha menggalang donasi dan mencari rumah untuk Gala Sky akhirnya selesai sudah.

Pada 21 Desember 2021 kemarin atau tepat di hari ulang tahun Vanessa, rumah seharga Rp2,4 miliar itu resmi dibeli.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh mertua Vanessa, Faisal. Seperti janji di awal penggalangan donasi, Marissya Icha menegaskan, rumah itu dibeli atas nama Yayasan Bisa Bersama Gala.

Tujuannya, agar peruntukan rumah tersebut transparan dan baru akan dibalik nama setelah Gala Sky berusia 18 tahun.

“Alhamdulillah, apa yang diniatkan para sahabat almarhumah akhirnya terwujud. Hari ini (21/12/2021), kami melakukan transaksi jual beli rumah ini bersama notaris juga,” ujar Faisal.

Lokasi rumah untuk Gala ini seluas 105 meter persegi itu dan masih berada di perumahan Permata Mediterania, kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelumnya.

Pertimbangan lain memilih rumah itu, menurut Icha, karena dekat dengan makam kedua orangtua Gala Sky.

Faisal mengungkapkan, sebelum dirinya dan keluarga pindah ke rumah itu bersama Gala, ia akan melakukan beberapa renovasi. Kemungkinan dana yang dihabiskan untuk renovasi itu sekitar 2,9 Milliar.

“Masih banyak yang harus diperbaiki. Mungkin, dengan biaya renovasi dana yang dihabiskan jadi Rp2,9 miliar, mentok Rp3 miliar lah,” tutur Faisal.

Sementara itu, dana donasi yang tersisa di Yayasan Bisa Bersama Gala tersisa sekitar Rp400 juta. Dana itu, menurut Faisal, akan digunakan untuk berbagai keperluan Gala Sky dan sudah sesuai dengan kesepakatan sejak awal. (SP)

Related posts

Pemkot Tangsel Dapat 3 Penghargaan Top Digital Awards 2022

Ester Minar

Rekor, Ricis-Ryan Foto Prewed Dalam Balutan Busana Adat 32 Provinsi

Ester Minar

Viral! Video Mesum Sesama Jenis Diduga Selebgram, Polisi Selidiki

Ester Minar

Leave a Comment