suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Duka Kembali Memayungi Keluarga Nirina Zubir

SPcom JAKARTA – Belum lagi kasus penggelapan asset peninggalan Almarhumah ibundanya tuntas, duka kasus sudah kembali memayungi keluarga besar Nirina Zubir.

Pasalnya, sang ayah, Zubir Amin meninggal dunia kemarin, tepatnya 23 Desember 2021. Sebelumnya, diketahui sang ayah sempat mengalami sakit stroke sebelum meninggal dunia.

Adapun ayah Nirina Zubir itu mengalami stroke setelah aktris 40 tahun tersebut tampil ke publik menyampaikan kasus mafia tanah. Sejak itu sang ayah harus bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat.

“Semenjak dari kami preskon bahwa kami sedang menghadapi masalah awal November tanggal 5,” ujar Nirina Zubir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (23/12).

“Dari saat itu bapak saya kena stroke bolak-balik ke rumah, terus ditaruh di ICU, HCU, kemudian masuk ke kamar sampai akhirnya sudah boleh pulang,” sambungnya.

Setelah dirawat secara intensif di rumah sakit selama 10 hari, ayah Nirina Zubir akhirnya kembali masuk ruang ICU. Akhirnya hari ini (meninggal dunia,red). Kurang lebih dari November itulah (menjalani perawatan),” imbuhnya.

Sebagai informasi, ayah Nirina Zubir, Zubir Amin sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena kritis. Pada Kamis (23/12) pukul 02.54 WIB, Zubir Amin menghembuskan napas terakhirnya. Kekinian, ayah Nirina Zubir telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (SP)

Related posts

Ustaz Abdul Somad Galang Donasi Untuk Beli Kapal Selam Pengganti Nanggala 402

Ester Minar

Viral! Para Jemaah Tetap Khusyuk Sholat Tarawih Saat Diguyur Hujan Deras

Ester Minar

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rasid

Leave a Comment