Maret Menjadi Bulan Ceria Buat KD, Ada Apa?

0 26

Maret menjadi bulan yang sangat spesial bagi Krisdayanti. Bagaimana tidak,  setelah prosesi lamaran Aurel dan Anniversary pernikahannya yang ke 10 bersama Raul Lemos tanggal 20 Maret lalu, maka tepat 24 Maret 2021 kemarin, wanita yang akrab disapa KD itu genap berusia 46 tahun.

Ditemui awak media usai perayaan ulang tahun sederhana di rumahnya, KD mengaku bahwa memang banyak perubahan yang terjadi, namun ia masih tetap bersyukur dengan berkah yang diberikan Tuhan hingga saat ini. Terlebih momen bahagia itu dapat ia lewati bersama ibu, kakak, anak-anak, dan juga kerabat dekatnya.

“Saya 46 tahun ya. Senang, makanya sejak pertama kali menginjak bulan Maret saya bahagia, meskipun saya kemarin bercurah sedih mengantarkan Aurel memberikan izin dia untuk menikah. Tadi juga sudah teleponan sama suami, pelukan sama anak2, menikmati syukur, menerima kiriman-kiriman dari temen, baik itu ucapan, bunga, dan juga makanan,” ujar KD dengan sumringah.

Toh, di balik kebahagiaan bertubi-tubi yang terjadi di bulan Maret, KD juga menyimpan sejumput kesedihan di hatinya. Ya pasalnya, dalam sepuluh tahun pernikahannya dengan Raul Lemos, baru kali ini ia merayakan Anniversary pernikahan bahkan ulang tahun tanpa kehadiran suami, yang sudah 8 bulan dalam masa lockdown di Timor Leste.

Di sisi lain, dua buah hatinya Aurel dan Azriel pun tampak tak hadir untuk turut merayakan ulang tahunnya,  lantaran juga tengah sibuk dengan rencana pernikahan yang tinggal selangkah lagi. “Dari juli 2020 hampir 8 bulan, tapi Desember saya sempat stay sebulan di Timor Leste, sebelum lockdown total. Kasihan juga kalau dia dipaksa datang, karena harus isolasi,” jelasnya. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.