suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nadzira Shafa Terus Berpayung Rindu Sosok Ameer Az Zikra

SPcom JAKARTA – Kurang lebih tiga minggu pasca kepergian sang suami tercinta, Ameer Az Zikra, tidak bisa dipungkiri, Nadzira Shafa masih terus diselimuti rasa kehilangan dan juga rindu.

Sambil menahan air mata, ia pun mencurahkan isi hatinya menjalani hari-hari tanpa adanya lagi sang suami di sisinya.

Dan di tengah menjalani masa idahnya, Dzira pun nampak masih terus membawa foto sang suami, sebagai pengobat hati dikala rasa rindu itu datang.

“Selama 23 hari ini tentu masih ada rasa rindu, kangen, tapi kita sekarang kalau kangen ya peluk kenangannya. Aku lagi gak di Sentul, menyelesaikan masa idah di Bintaro, aku gak bawa jaket Bang Ameer, biar aku gak berlarut aku tinggalin semuanya. Aku paling bawa foto-foto aja,” ungkap Dzira.

Kenangan berbalut pilu pun kembali dirasakan Dzira, saat 21 Desember 2021 kemarin, yang merupakan tanggal kelahiran Ameer.

Padahal sejak jauh-jauh hari sebelumnya, Dzira telah memiliki rencana untuk memberikan kejutan, bahkan menyiapkan kado spesial untuk sang suami. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain.

Dan seolah tak ingin melewatkan moment kelahiran almarhum sang suami begitu saja, Dzira pun akhirnya memilih berziarah guna memberikan hadiah terindahnya sepanjang waktu, yaitu doa.

“Ya, kemarin tanggal 21 Desember memang tepat banget hari lahirnya Bang Ameer. Kita ziarah untuk doain, sedikit kayak ninggalin banyak kesan. Mudah-mudahan Bang Aameer tenang di sana. Allah udah lebih sayang sama Bang Ameer. Sekarang hadiah paling istimewa ya doa,” tegas Dzira sambil tak kuasa menahan dukanya.

Di usianya yang masih terbilang sangat muda, sosok Ameer semasa hidupnya merupakan suami yang sangat menyayangi istri, dan memperlakukannya dengan begitu mulia.

Tak heran jika Dzira pun sangat mencintai Ameer dengan sepenuh jiwa dan raganya. Lantas benarkah, Dzira hingga kini kerap mengalami mimpi bertemu dengan suami tercinta?

“Kalau mimpi pasti pernah, sudah sekitar 4 kali. Rrindunya gak bisa diungkapin ya, kalau ada sosoknya bisa kita cium. Sekarang ya bisa doa aja, meluk kenangannya aja udah. Ya, walaupun sekarang sudah gak bareng-bareng lagi, tapi aku bakal sering ke sini,” tandas Dzira.

Related posts

Jelang Nikah, Venna Melinda Serasa Gadis Kembali

Ester Minar

Nikita Mirzani Bertemu Prabowo, Membahas Apa?

Ester Minar

Perut Buncit, Venna Melinda Dirumorkan Hamil

Ester Minar

Leave a Comment