suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Leslar Masih Rahasiakan Jenis Kelamin dan Wajah Bayinya, Netizen: Lebay

SPcom JAKARTA – Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini masih merahasiakan jenis kelamin dan wajah bayinya. Kabarnya mereka bakal mengumumkan kelahiran baby L di televisi.

Beberapa kali Billar terlihat membagikan foto-foto anaknya. Tapi ia tetap menyembunyikan wajah sang anak.

Saat foto-foto unggahan Rizky Billar terkait anaknya diunggah kembali oleh akun IG @lambee.pedes, netizen justru bereaksi negatif.

“Tiru-tiru Raffi ama Nagita mulu, pake diliatin wajahnya lewat tipi,” tulis netizen. “Gak berminat ah, dah males sama pasangan drama ini,” sahut netizen.

“Sok iye banget. Dikira pada nungguin, padahal sudah pada males,” timpal netizen.

“Sok-sokan jadi Raffi Ahmad, jauh kali,” pungkas netizen lain

Seperti diberitakan sebelumnya, Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia menyambut buah hati pertama mereka.

Meski sang bayi harus dilahirkan secara prematur dan maju dari jadwal namun hal ini tak mengurangi kegembiraan pasangan yang telah resmi menjadi orang tua ini.

Sayangnya di tengah kebahagiaan mereka, ada saja netizen yang nyinyir. Tak ayal, Billar pun mengungkapkan kegeramannya atas komentar negatif yang mengarah kepada istri dan buah hatinya.

“Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain,” tulis Billar di Instagram Stories.

Aktor berusia 26 tahun ini lantas berusaha menjelaskan soal alasan tim dokter yang tidak memberikan pernyataan apapun soal persalinan Lesti. Billar berujar bahwa pernyataan seperti itu tidak bisa dikeluarkan begitu saja karena terkait kode etik. (SP)

Related posts

Sultan, Atta – Aurel Berangkat Honeymoon Pakai Jet Pribadi

Resiana

Ada Perjanjian Pisah Harta, Benarkah Sandra Dewi Terhindar Dimiskinkan?

Rasid

Gaya Kepemimpinan KSAD Dudung Abdurachman Dilirik PBNU

Ester Minar

Leave a Comment